Ashley Tisdale Sesalkan Perseteruan Antar Artis

Senin, 28 Agustus 2017 - 16:19 WIB
Ashley Tisdale Sesalkan Perseteruan Antar Artis
Ashley Tisdale Sesalkan Perseteruan Antar Artis
A A A
JAKARTA - Perseteruan Taylor Swift dengan sejumlah artis lainnya, sepweti Kanye West dan Kim Kardaahian, membuat artis serba bisa, Ashley Tisdale gerah. Lewat akun twitternya, dia menyampaikan beberapa hal yang tidak seharusnya terjadi di dunia musik.

Ashley menilai, sebagai bagian dari seni, musik seharusnya bisa menjadi alat pemersatu. "Musik seharusnya membawa kuta bersama-sama. Ini (musik) seharusnya menyatukan kita," tulis aktris kelahiran Amerika 1985 itu dikutip dari Aceshowbiz.

Perseteruan yang terjadi antar penyanyi, jelas dia, akan berdampak terhadap seni itu sendiri. Bahkan, seni bisa dipandang jelek, akibat adanya perselisihan yang terus ditonjolkan oleh pelakunya.

"Ketika kita memiliki seniman yang saling menargetkan demi kintroversi, seni akan hancur," jelas perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu.

Dari kalimat yang digunakannya, cuitan Ashley itu sepertinya dialamatkan kepada Taylor Swift dan Kanye West. Namun, masih lewat cuitan, Ashley mengaku pernyataannya itu tidak mengarah ke salah satu sosok. "Dan saya tidak berbicara tentang satu orang. Yang saya bicarakan tentang musik secara umum," tutup dia.

Sebagaimana diketahui, mumculnya lagu 'Look What You Made Me Do,' milik Taylor Swift membuat perseteruan sang bintang dengan Kanye semakin panas. Lagu tersebut, disebut-sebut diarahkan kepada suami Kim Kardashian itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)