Miley Cirus Janji Tidak Vulgar

Senin, 28 Agustus 2017 - 17:47 WIB
Miley Cirus Janji Tidak Vulgar
Miley Cirus Janji Tidak Vulgar
A A A
JAKARTA - Dari deretan artis kontroversi, nama Miley Cyrus, kiranya layak masuk ke dalamnya. Sejumlah aksi panggungnya yang vulgar, cukup menjadi modal untuk memasukan pelantun 'malibu' itu sebagai artis kontroversi.

Namun, untuk ke depannya, penggemar Miley mungkin tidak akan lagi melihat aksi panas sang idola. Hal tersebut seiring dengan 'penyesalan' yang disampaikan Miley terkait aksi panggungnya yang mengundang kontroversi.

Meskipun tidak secara langsung menyampaikan penyesalannya, namun jika dilihat dari pernyataannya, Miley sepertinya akan mulai mengubah aksinya. Lewat akun twitternya, sang bintang berjanji untuk tampil lebih baik, saat manggung di acara MTV Music Awards 2017.

Janji Miley tersebut, ditulis sebagai keterangan dari foto vulgarnya yang sempat mengundang kontroversi. "Maaf ayah.. Saya akan jadi baik malam ini, saya janji," tulis Miley pada akun twitternya.

Lewat foto-foto yang diunggah di twitter, sang bintang sepertinya memenuhi janjinya itu. Dari foto-foto yang menggambarkan suasana pelaksanaan MTV Music Awards, tidak terlihat Miley beraksi dengan sangat vulgar.
(nfl)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1221 seconds (11.252#12.26)