Matte Lip Cream Kandungan Minyak Zaitun Percantik Bibir

Senin, 28 Agustus 2017 - 14:50 WIB
Matte Lip Cream Kandungan Minyak Zaitun Percantik Bibir
Matte Lip Cream Kandungan Minyak Zaitun Percantik Bibir
A A A
JAKARTA - Bagi wanita make up adalah sesuatu yang menunjang penampilan. Fungsi make up pun untuk memberikan tampilan yang sempurna bisa mendorong rasa percaya diri dan membuat wanita lebih berani.

Konsep itu menggerakan merek kosmetik untuk meluncurkan satu lagi varian lipstik yaitu Matte Lip Cream. Product Manager Decoratif Mustika Ratu Atina Mardhatilla mengatakan, produknya ini menganduk minyak zaitun yang cocok untuk bibir wanita.

"Salah satunya diketahui bahwa Mustika Ratu selalu menggunakan bahan-bahan alami itu produk unggulannya. Karena matte lip cream dan semuanya membuat bibir kering menjadi lembab. Jadi kegunaan olive oil itu melembapkan bibir jadi itu keunikan matte lip cream," ujar Atina Mardhatilla di Jakarta.

Untuk Matte Lip Cream ini memiliki enam varian warna. Keenam ini memang disesuaikan dengan kecocokan warna kulit serta warna yang disukai oleh wanita. Sebab jenis warna menentukan bibir terlihat cantik.

"Warnanya yang lebih pekat, tahan lama dan mudah diaplikasikan membuat kaum hawa tampil lebih menawan dan makin percaya diri," katanya.

Tidak hanya itu, Matte Lip Cream ini cocok untuk semua jenis bibir. Dikarenakan Mustika Ratu ingin memudahkan wanita untuk mendapatkan bibir yang cantik dan indah di setiap penampilan.

"Jadi ini memang sangat cocok untuk semua jenis bibir. Karena kita ingin membuat wanita tampil cantik dan percaya diri," tukasnya.

Sementara itu , dalam peluncuran Matte Lip Cream ini berkerjasama dengan Dan+Dan Health and Beuaty Store sebagai salah satu kesehatan dan kecantikan yang menjual berbagai produk kosmetik lokal maupun internasional.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4021 seconds (0.1#10.140)