Waduh, Shin Se Kyung Ternyata Fobia Air

Selasa, 29 Agustus 2017 - 00:22 WIB
Waduh, Shin Se Kyung Ternyata Fobia Air
Waduh, Shin Se Kyung Ternyata Fobia Air
A A A
JAKARTA - Aktris Shin Se Kyung baru saja menyelesaikan syuting drama TVN "Bride of the Water God" dan mengambil bagian dalam wawancara, di mana dia mengungkapkan cerita di balik layar yang mengejutkan dari pembuatan film drama itu.

Shin Se Kyung yang menjadi So Ah tampil bersama Nam Joo Hyuk sebagai Habaek, dewa air. Tentu saja adegannya banyak berkaitan dengan air. Namun, banyak penggemar yang tidak tahu jika aktris cantik ini trauma dengan air.

"Saya sangat khawatir tentang pemandangan bawah laut saat memutuskan untuk tampil dalam drama. Trauma saya sangat buruk sehingga terkadang saya kehabisan napas saat mandi. Syukurlah, dengan bantuan kru film yang banyak, saya bisa menyelesaikan adegan air, meski saya merasa menyesal karena saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik jika saya bukan seorang aktris yang takut akan air, tetapi saya masih melakukan yang terbaik,” kata Shin Se Kyung.

Ada banyak tantangan yang harus dihadapi saat Shin Se Kyung syuting. Menurutnya, ada adegan yang laing sulit dijalani yakni saat bersama Gong Myung (Bi Ryeom).

"Adegan di mana saya mengalami masa-masa sulit saat ditabrak air dan itu menjadi bagian akting dan sebagian kenyataan. Selama syuting, saya tidak bisa bernapas. Jadi kami harus berhenti syuting. Ini bukan perilaku yang baik sebagai aktris, tapi kru sangat perhatian,” bebernya.

Shin Se Kyung juga mengungkapkan pemikirannya pada Nam Joo Hyuk, aktor yang membuatnya banyak belajar saat syuting.

"Saya belum pernah melihat seorang aktor yang menangis bersamaku dalam setiap pengambilan gambar dan melihat dia (Nam Joo Hyuk) membuat saya bertanya pada diri sendiri, 'ketika rekan saya sedang akting adegan emosional yang dekat, apakah saya pernah menangis dengan mereka? 'Dan membuat saya merefleksikan diri sendiri. Saya benar-benar tersentuh dan terkejut," papar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)