Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio Belum Move On dari Titanic

Selasa, 29 Agustus 2017 - 01:19 WIB
Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio Belum Move On dari Titanic
Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio Belum Move On dari Titanic
A A A
JAKARTA - Kisah cinta dalam film Titanic sukses menghanyutkan pecinta film. Bahkan, sang pemeran pun hingga saat ini belum bisa move on dari ceritanya yang romantis itu.

Dalam wawancara dengan Glamor, Kate mengatakan hingga saat ini dirinya masih suka berkomunikasi dengan Leonardo Dicaprio. Bukan komunikasi biasa, melainkan memiliki hubungan erat dengan film fenomenal itu.

Dalam komunikasi yang dibangun, mereka masih sering menggunakan bahasa dan suasana Titanic sehingga membuat persahabatan mereka semakin kuat. Menurutnya, banyak kelucuan yang didapat dari komunikasi tersebut.

"Terkadang kami mengutip baris Titanic yang aneh bolak-balik satu sama lain karena hanya kami yang bisa dan kami menemukannya benar-benar lucu. Sangat lucu dan membuat saya lebih sering tertawa," kata Kate.

Namun, pemeran Rose itu sepertinya tidak ingin komunikasi dengan Leonardo diketahui lebih banyak lagi. Dia hanya ingin mereka berdua saja yang mengetahuinya. Sebab, Kate enggan membeberkan kata apa yang digunakan mereka saat berkomunikasi.

"Kami menemukan diri kami saling berkata, 'Bisakah Anda bayangkan jika dunia benar-benar mengetahui hal-hal bodoh yang kita katakan?' Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang sebenarnya kami bicarakan. Tapi ya, kami sangat, sangat dekat," lanjut dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)
pixels