Inspirasi Make Up Flawless ala Raisa

Selasa, 29 Agustus 2017 - 05:07 WIB
Inspirasi Make Up Flawless ala Raisa
Inspirasi Make Up Flawless ala Raisa
A A A
JAKARTA - Tak hanya memiliki suara merdu dan penampilan menarik, penyanyi Raisa juga memiliki paras yang cantik. Dalam setiap kesempatan, pelantun Kali Kedua ini selalu tampil dengan karakternya yang fiminin dan anggun.

Penampilannya itu didukung dengan make up yang flawless dan natural sehingga membuat penampilannya semakin sempurna. Jika Anda terinspirasi make up ala kekasih aktor Haims Daud ini, berikut ulasannya seperti dikutip Sociolla.

1. Bermain bronzer
Teknik Bronzer bisa Anda pilih agar wajah terlihat glowing dan eksotis. Sapukan bronzer pada titik tertinggi wajah seperti pipi, sisi hidung dan dahi. Untuk menghindari kesan terlalu heboh, Anda bisa menyeimbangkannya dengan pemilihan lipstik berwarna lembut.

Biarkan riasan mata terlihat minimalis, alis yang terlihat tebal dan simetris cukup untuk memberi kesan on point pada wajah. Selebihnya andalkan penjepit bulu mata dan maskara bening untuk memberi kesan lentik natural.

2. Gunakan nude pink lipstik
Pilihlah warna-warna natural seperti lipstik dengan shade nude pink. Untuk rias mata cukup sapukan eyeliner dengan lekuk mengikuti kelopak mata dan jangan lupa jepit bulu mata agar terlihat lentik. Bingkai wajah menggunakan pensil alis untuk membentuk dan mengisi area alis yang kosong. Jika Anda memiliki rambut panjang, biarkan tergerai dengan tampilan wavy hair.

3. Bulu mata lentik dan bervolume
Tampilan make up yang natural seperti poin ke-2 bisa Anda poles lagi dengan fokus pada area mata. Tampil dengan gaya cat eyes dan beri tambahan eyeliner liquid shimmer di bagian tear line.

Untuk bulu mata, sapukan maskara yang mampu memberi hasil akhir tampak bervolume dan lentik. Atau jika bulu mata Anda termasuk tipis dan pendek tak ada salahnya menggunakan bulu mata palsu yang bisa memberikan tampilan natural.

4. Aplikasikan lipstik bold
Jika ingin memberi sedikit kesan dramatis, coba aplikasikan lipstik bernuansa bold, seperti merah atau burgundy.

Untuk rias mata Anda bisa menggunakan eyeliner pada kelopak serta bagian bawah mata, baik dengan penggunaan eyeliner hitam atau putih. Selebihnya tambah bronzer dan blush agar wajah tidak terlihat pucat.

5. Aplikasikan blush on
Raisa identik dengan tampilan sapuan blush yang memberi kesan segar. Anda juga bisa meniru gaya ini dengan memilih blush berwarna natural seperti pink atau orange yang punya tekstur krim agar mudah dibaurkan.

Supaya tidak berlebihan, intensitas warnanya semakin menipis begitu mendekati area tengah wajah. Warna lebih terlihat di dekat telinga saja. Selebihnya gunakan lipstik nude dan pastikan tampilan bulu mata terlihat lentik dan tebal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)