alexametrics

Mencicipi Menu Baru Fusion Jepang

loading...
Mencicipi Menu Baru Fusion Jepang
Mencicipi Menu Baru Fusion Jepang
A+ A-
JAKARTA - Pecinta kuliner fusion Jepang harus mencoba pengalaman rangkaian menu baru. Mengkreasikan varian jenis hidangan seperti sushi, ramen, hingga nasi kari dengan porsi dan twist bakal membuat Anda ketagihan.

Beragam menu baru yang unik dan lezat dihadirkan Tokyo Belly, mulai ramen, sushi, curry dan pasta hingga beberapa kategori menu baru seperti salad, hot stone bibimbap, Japanese nibbles, hingga ice cream parfait menunggu untuk Anda coba.

“Tokyo Belly sudah dikenal dengan menu andalannya, yakni ramen, sushi, curry rice dan Japanese pasta. Selain ada beberapa menu baru di tiap kategori itu, kita ada juga pilihan appetizer, salad, dessert, dan yang lainnya dengan harga terjangkau supaya orang semakin bisa hang-out di sini,” kata Assistant Group Marketing Manager Tokyo Belly Anandyah Dinakaramani di Jakarta.



Satu per satu jenis hidangan itu kini telah diperbarui dengan twist yang lebih menggoda. Bagi Anda pencinta ramen, Anda dapat menyantap sejumlah varian ramen yang lezat, seperti Tokyo Belly classic ramen dengan grilled chicken, crispy chicken katsu ramen dengan potongan ayam katsu renyah. Lalu, ada menu wantan ramen dengan pangsit rebus dan pangsit goreng crispy hingga abura ramen yang merupakan drystyle ramen dengan beragam varian.

Menu pilihan ramen tersebut dapat Anda nikmati dengan harga mulai Rp38.000-Rp98.000 dalam porsi small, reguler , dan monster sesuai keinginan.

Di bagian ramen, Ansa bisa mencoba menu crispy chicken katsu ramen yang dari awal menyeruput kuahnya saja sudah begitu tergiur dengan rasa kaldunya.

Dengan pilihan empat macam mi sesuai keinginan, yaitu jenis mi tipis agak keriting, merah dan pedas, serta tipis, kemudian charcoal berwarna hitam keabu-abuan ramen yang Anda pesan pun begitu sesuai selera.

Tak lupa ada chicken katsu garing renyah dengan tingkat kegaringan yang pas. Sayangnya ada tambahan saus sambal yang memang sama seperti gambar di menu dan itu justru merusak rasa asli keseluruhan ramen.

Di antara semua kategori ramen , khusus dry ramen sebagai menu yang paling direkomendasikan dengan harga hanya Rp38.000, meliputi ramen kering yang memiliki topping smoked chicken , telur omega, fish flakes, dan nori.

Porsinya memang tidak terlalu besar, namun cukup untuk melepas rasa penasaran dengan ramen kering. Satu ramen lagi yang sayang bila terlewatkan. Twist-o-ramen yang bisa dipesan dalam porsi kecil, medium, dan monster ini berisi tonkotsu chicken broth, sesame seeds, tamago, spring onion, grilled chicken, dan pilihan mi sesuai selera.

Beralih ke kategori sushi, meski bukan spesialisasi sushi, Anda yang tetap favorit dengan menu sushi bisa memesan set menu sushi isi 4 hingga 6 di Tokyo Belly. Variannya antara lain sushi dengan gaya fusion, seperti carbonara roll, salmon oyako, kinky kelly, blossom belly, dan california roll dengan isian kepiting yang berpadu kesegaran alpukat, lalu sushi dibalut bersama tobiko atau telur ikan. Bagian lainnya ada aneka menu curry rice.

Pilihannya yang direkomendasikan adalah chicken katsu curry rice yang mengandalkan kerenyahan chicken katsu di samping kuah utama kari ala Jepang dan sayur seperti potongan kentang dan wortel, dilengkapi nasi.

Penggemar daging bisa memesan beef steak curry rice maupun salmon curry rice sebagai alternatif. Dan untuk Japanese pasta yang menjadi favorit di Tokyo Belly adalah grilled carbonara pasta, spicy prawn carbonara pasta, tomato cream seafood pasta, chicken teriyaki pasta, truffle aglio olio pasta, dan masih banyak lagi. Dengan pasta kenyal dan saus yang menggugah selera, menu baru yang satu ini dapat disantap dengan merogoh kocek mulai dari Rp52.000 hingga Rp62.000.

Tak hanya keempat signature menu tersebut, kini Anda juga dapat mencicipi Japanese nibbles atau menu appetizer yang semakin beragam di restoran ini. Mulai dari salmon skin mayo, fried calamari, bonbon chicken, mentai baked potato dan yang lainnya. Sedangkan untuk hidangan pencuci mulut, beragam pilihan ice cream parfait mulai dari ukuran mini, reguler hingga monster dapat menjadi pilihan yang tepat.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak