Bernostalgia dengan Blueberry Bloom Cake & Chocolate Croissant

Selasa, 29 Agustus 2017 - 12:20 WIB
Bernostalgia dengan Blueberry Bloom Cake & Chocolate Croissant
Bernostalgia dengan Blueberry Bloom Cake & Chocolate Croissant
A A A
JAKARTA - Berpengalaman lebih dari 14 tahun menyajikan cakes & patisseries premium bergaya Eropa di Indonesia, The Harvest meyakini cakery atau proses pembuatan cake merupakan wujud sebuah seni yang menakjubkan. Tidak hanya sekadar meracik dan memanggang bahan baku, pada setiap langkah pembuatan cake di The Harvest selalu ada nostalgia dan keanggunan tersendiri.

President Director The Harvest Group, Sanjeeva Gunawardena menjelaskan, setiap koleksi cake The Harvest menawarkan pengalaman penuh nostalgia menikmati sepotong cake dan momen cake gifting yang otentik. Khsusunya koleksi cake dengan cita rasa Harvest Blueberry Bloom Cake dan Chocolate Croissant.

“Koleksi cakes The Harvest dibuat dengan sentuhan lembut dan rasa otentik untuk membawa kembali memori dan nostalgia menikmati cake favorit. Selain itu, kali ini kami ingin seluruh pecinta cakes premium juga dapat menemukan kembali kebahagiaan dan keanggunan di balik proses pembuatan koleksi cakes The Harvest melalui rangkaian baking class eksklusif, The Harvest Atelier,” ujar Sanjeeva dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Untuk itu, Harvest pun menyediakan beberapa kelas untuk pembuatan kue. Kelas perdana The Harvest Atelier tersebut dipandu oleh chef terbaik The Harvest, yang kali ini diwakili oleh Executive Chef, Ibnu Pratama dan Area Pastry Chef, Sari Fitria Wardani.

Kedua chef terbaik The Harvest ini mengajarkan seluruh peserta proses pembuatan The Harvest Blueberry Bloom Cake dan Chocolate Croissant.

"The Harvest Blueberry Bloom dibuat dari bahan-bahan terbaik yang terdiri dari sponge cokelat lembut berlapis creamy cheese mousse dingin dengan rasa blueberries yang lezat. Lalu, dihias dengan macaroons dan sedikit cokelat putih di atasnya sebagai sentuhan akhir yang membuatnya terlihat 'blooming' (merekah),” katanya

Dalam kesempatan yang sama Model yang juga aktor, Mike Lewis terlihat sangat menikmati proses pembuatan Blueberry Bloom cake. Apalagi, Dia didaulat menjadi host dalam kelas perdana The Harvest Atelier.

"Saya selalu menikmati koleksi cakes The Harvest. Pada hari ini The Harvest Atelier memberikan pelajaran baru dari proses pembuatan kue, yang ternyata tidaklah mudah. Proses pembuatan cake itu layaknya sebuah seni, dibutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam prosesnya, namun terasa sangat memuaskan ketika bisa melihat hasil masterpiece dari cake buatan tangan kita sendiri,” bebernya.

Selanjutnya Kelas The Harvest Atelier selanjutnya akan hadir di beberapa kota di Jakarta. Diantaranya adalah The Harvest Surabaya (30 Aug 2017), The Harvest Dharmawangsa (5 September 2017), The Harvest Radio Dalam (14 September 2017), dan The Harvest Kebon Jeruk (22 September 2017).

Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini dengan mendaftarkan diri di http://atelier.harvestcakes.com dan jadilah salah satu peserta yang beruntung menerima undangan khusus dari The Harvest Atelier,” tutup Sanjeeva.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1160 seconds (0.1#10.140)