Unik! Masker Wajah Ini Dilengkapi Glitter

Selasa, 29 Agustus 2017 - 17:50 WIB
Unik! Masker Wajah Ini Dilengkapi Glitter
Unik! Masker Wajah Ini Dilengkapi Glitter
A A A
JAKARTA - Media sosial kembali di hebohkan dengan tren perawatan wajah baru. Jerrod Blandino dari Too Faced berhasil menciptakan masker wajah yang tak biasa. Jerrod menghasilkan masker wajah bertekstur glitter.

Dilansir dari Elle, masker ini pun berbeda dari jenis masker lainnya. Produk perawatan tersebut pertama kali dipamerkan melalui akun Instagram pribadinya. Video tersebut menampilkan model wanita yang menggunakan masker bertekstur glitter dengan aksen bling bling.

Selanjutnya, setelah didiamkan selama beberapa menit, masker tersebut dikelupas. Hasilnya pun wajah tampak lebih bersinar.

"Aku sedang bekerja dengan sesuatu yang menakjubkan untuk membuat kulitmu berkilau!," tulis keterangan video yang diunggah Jerrod di akun Instagramnya.

Menariknya, ini merupakan produk perawatan pertama Too Faced yang dilengkapi glitter. Sebelumnya, awal bulan ini Too Faced telah merilis palet eys hadow berwarna coklat keemasan dengan tekstur metalik dan shimmery. Sementara glitter, shimmer dan aksen bling bling tengah menjadi tren di dunia kecantikan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)