Shanghai Jadi Tuan Rumah Victoria's Secret Fashion Show 2017

Rabu, 30 Agustus 2017 - 11:39 WIB
Shanghai Jadi Tuan Rumah Victorias Secret Fashion Show 2017
Shanghai Jadi Tuan Rumah Victoria's Secret Fashion Show 2017
A A A
JAKARTA - Ajang peragaan pakaian dalam wanita terbesar The Victoria's Secret Fashion Show 2017 akan digelar di Shanghai pada November 2017 mendatang. Pada perhelatan itu akan ada sekitar 50 model berada di catwalk untuk memamerkan koleksi pakaian dalam terbaru.

“Ni hao, China! Tahun ini #VSFashionShow menuju ke Shanghai. Saksikan 28 November, 10 / 9C di @CBS. (sic),'' tulis akun resmi Victoria's Secret di akun Twitter.

Sebelumnya, Gigi Hadid telah mengungkap bahwa dirinya akan tampil di acara tersebut. Model model cantik berusia 22 tahun ini juga berbagi video dirinya yang tampil pada pertunjukan The Victoria's Secret Fashion Show tahun lalu.

”Selamanya dan selamanya mimpi menjadi kenyataan untuk diminta kembali ke VS Show !!! ... Terima kasih teman-teman saya @ ed_razek @ 10magazine @ johndavidpfeiffer @ monica.mitro untuk kesempatan lain yang tak terlupakan; Setiap aspek membuat saya merasa seperti anak yang bermimpi lagi (seperti yang ditunjukkan di sini pada tahun lalu, oleh @jeromeduran)! @ victoriassecret # VSFS2017,” kata Gigi.

Bella Hadid juga akan mondar-mandir di panggung. Lewat akun Instagram miliknya dia mengaku senang bisa terlibat di acara besar. “@victoriassecret Saya sangat senang! .. !!!! Terima kasih @ monica.mitro @ 10magazine @johndavidpfeiffer dan tentu saja yang indah, Luar biasa @ed_razek + semua orang di tim untuk membuat mimpi ini menjadi kenyataan lagi ..,” bebernya.

“Saya merasa sangat tergila-gila pada mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pertunjukan ini lagi ... Berjalan ke kantor tahun ini saya merasa sangat bahagia, sehat, dan terhormat .. Saya tidak sabar untuk pengalaman luar biasa lain !! ! Selamat kepada semua wanita cantik yang akan saya jalani disampingnya. Aku tidak bisa menunggu Xx,” tambah Bella.

Selain itu, modal yang juga akan hadir di perhelatan The Victoria's Secret Fashion Show 2017 ini, antara lain Alessandra Ambrosio, Adriana Lima dan Lily Aldridge serta Behati Prinsloo dan Candice Swanepoel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5232 seconds (0.1#10.140)