Sandra Bullock Sumbang Korban Badai USD1 Juta

Rabu, 30 Agustus 2017 - 20:03 WIB
Sandra Bullock Sumbang Korban Badai USD1 Juta
Sandra Bullock Sumbang Korban Badai USD1 Juta
A A A
JAKARTA - Sandra Bullock telah menyumbang USD1 juta atau sekitar Rp13 miliar untuk mendukung korban Badai Harvey di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Bintang 'Miss Congeniality' ini begitu gembira bisa melakukan sesuatu untuk membantu terhadap sesama. “Saya bersyukur bisa melakukannya. Kita harus saling menjaga satu sama lain,” kata Sandra seperti dilansir E Online.

Sandra yang mempunyai rumah di dekat Austin, bukan satu-satunya selebriti yang menjanjikan dukungan untuk bantuan korban bencana alam. Beyonce juga telah menawarkan bantuan, di mana hatinya tergerak untuk menolong.

“Hatiku pergi ke kampung halamanku, Houston, dan aku selalu berdoa untuk mereka yang terkena dampak dan bagi tim penyelamat yang telah begitu berani dan bertekad untuk berbuat banyak untuk membantu,” beber dia.

“Saya bekerja sama dengan tim saya di BeyGOOD dan juga pendeta saya [Rudy Rasmus di St. John's di pusat kota Houston] untuk menerapkan sebuah rencana untuk membantu sebanyak mungkin,” tambah Beyonece.

Rudy telah memastikan bahwa Beyonce telah memberi sumbangan signifikan. “Dia memulai dengan sumbangan yang signifikan, dan sumbangan tersebut membuat kami meluncurkan beberapa area yang membantu kami memberi dampak yang lebih efektif kepada masyarakat yang paling terkena dampaknya. Dia telah, selama bertahun-tahun, sangat bermurah hati untuk tujuan kami, dan kami terus bekerja sama. Dia telah menjadi penyumbang besar untuk usaha kami di Houston, Texas,” jelas Rudy.

“Dia memiliki satu platform besar dan informasi bisa sampai ke tempat-tempat yang benar-benar perlu diketahui apa yang terjadi di kampung halamannya. Dia selalu tidak hanya memanfaatkan platform, suaranya, tapi juga sumber daya - sumber daya nyata - untuk membantu mereka yang paling membutuhkan di Houston dan sekitar,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)