Dian Nitami Jatuh Cinta dengan Yoga

Rabu, 30 Agustus 2017 - 21:01 WIB
Dian Nitami Jatuh Cinta dengan Yoga
Dian Nitami Jatuh Cinta dengan Yoga
A A A
JAKARTA - Yoga menjadi salah satu olahraga yang digandrungi masyarakat, tak terkecuali Dian Nitami. Artis senior ini mengaku tengah fokus menjalani olahraga tersebut.

Sejak dua tahun lalu, dia menikmati yoga, termasuk juga suaminya, Anjasmara. Padahal, sebelumnya dia tidak tertarik melakoni olahraga yang mengandalkan pernapasan itu.

"Dalam pikiran saya, yoga itu olahraga buat nenek-nenek, kakek-kakek dan orang tua yang kegendutan dan spiritual. Pelan, lelet, boring. Tapi setelah saya coba, yoga nggak kaya gitu," kata Dian Nitami di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (30/8/2017).

"Yoga itu sangat dinamis dan pakai seluruh panca indra kita dan dipaketkan seluruhnya. Aliran yoga juga banyak banget," tambahnya.

Kecintaan Dian dengan yoga bermula ketika dia dipertemukan dengan guru yoga yang tepat. Saat pertama kali melakukannya, dia langsung jatuh cinta.

"Saya ketemu sama guru Yoga, namanya Dira Dewi dan saya langsung merasa jatuh cinta. Sejak melakukan yoga jadi jarang sakit. Biasanya flu 2-3 kali, tapi sekarang jarang sakit, lebih fit, sistem imun jadi lebih tinggi," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3939 seconds (0.1#10.140)