Manis, Jackie Chan Buat Lagu Romantis untuk Istri

Rabu, 30 Agustus 2017 - 23:14 WIB
Manis, Jackie Chan Buat Lagu Romantis untuk Istri
Manis, Jackie Chan Buat Lagu Romantis untuk Istri
A A A
TAIPE - Jackie Chan memberikan kejutan manis untuk istrinya, Joan Lin. Aktor laga ini menulis lagu cinta berjudul Love is Old. Tembang ini dinyanyikan bintang berusia 64 tahun itu sebagai tanda cinta.

Saat syuting, Jackie bercerita mengenai kehidupan yang dibangun bersama Joan Lin. Baginya, Joan sebagai perempuan yang sangat penting dan berharga dalam hidupnya.

Selama ini, Joan dinilai sebagai istri yang sabar dan terus menemani dirinya dalam keadaan senang dan sulit, termasuk saat sang aktor mendapat kabar tidak menyenangkan.

"Joan bukanlah orang yang sangat emosional untuk memulai dan tidak akan mengatakan atau melakukan hal romantis untuknya. Tapi dia istri yang selalu menemani saya. Untuk itu saya ingin memberikan hadiah spesial yang tidak akan dilupakannya," kata Jackie seperti dikutip Toggle.

Jackie memang bukan orang yang romantic dan jarang merayakan hari kasih sayang atau acara spesial lain bersama Istri. Namun rumah tangga yang dibangun selama 35 tahun nampka harmonis. Bahkan keduanya tetap kompak, meski jarang meluangkan waktu bersama.

"Saya menyadari betapa berharganya waktu, seiring dengan pentingnya menghargai orang-orang di sekitar Anda, setelah bertemu dengannya," tukas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)