Zalora Gelar Make Me A Zalora Model

Kamis, 31 Agustus 2017 - 16:19 WIB
Zalora Gelar Make Me A Zalora Model
Zalora Gelar Make Me A Zalora Model
A A A
JAKARTA - Zalora menggelar Make Me A Zalora Model, kontes pencarian model se-Asia pertama yang diadakan melalui media sosial. Model-model berbakat dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina diundang untuk berpartisipasi dan berkesempatan untuk menjadi model Zalora sekaligus memenangkan berbagai hadiah. Salah satunya adalah mendapatkan kontrak dengan agensi model ternama di Singapura serta koleksi busana ZALORA selama satu tahun.

Kontes ini akan diluncurkan pada Senin (28/8/2017) lalu dan akan dibuka selama empat minggu. Diluncurkan pada tahun 2016, Make Me A Zalora Model merupakan kesempatan untuk para calon model yang ingin memajukan karier mereka dan menembus industri model Asia. Tahun lalu, kontes ini menerima lebih dari 12.000 pendaftar dan tahun ini, Zalora tidak hanya mencari satu pemenang tapi dua pemenang, yaitu untuk model pria dan wanita.

Bersama dengan agensi model dari Singapura, UpFront Models, Zalora akan menggunakan media sosial sebagai alat pencarian wajah-wajah baru dari Asia dan membantu mereka mewujudkan mimpi menjadi seorang model profesional. Untuk mengikuti kontes ini, para peserta hanya perlu mengunggah foto selfie terbaik atau foto seluruh badan menggunakan hastag #MMAZMCycle2. Setiap minggunya, para peserta dari setiap negara dengan foto terbaik akan dipilih sebagai semi finalis oleh juri dan dapat memasuki babak berikutnya.

Nantinya di penghujung minggu akan ada 12 kontestan yang menjadi finalis dan diterbangkan ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk Grand Final di mana pemenang Make Me A Zalora Model akan diumumkan.

"Sebagai perusahaan fashion digital yang berakar di Asia, Zalora berusaha untuk menyediakan kesempatan dalam mendukung serta mengasuh bakat-bakat lokal di industri fashion," papar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

"Melalui Make Me A Zalora Model, kami ingin menciptakan sebuah platform yang membantu para model untuk memulai karir profesional tanpa harus memiliki pengalaman modelling sebelumnya. Tahun ini, kami membuat kompetisi yang lebih besar dengan membuka pendaftaran untuk para peserta pria dan kami melihat hal ini sebagai sebuah perkembangan untuk mengajak lebih banyak lagi talenta-talenta berbakat serta membentuk masa depan fashion," tambahnya.

Dua pemenang Make Me A Zalora Model akan pulang dengan hadiah menari. Seperti kesempatan untuk diwakili oleh salah satu agensi model ternama di Singapura, UpFront Models; kontrak modelling berbayar selama tiga bulan dengan Zalora (berbasis di Pusat Produksi Regional Zalora di Malaysia); koleksi busana Zalora serta liputan fashion spread di majalah dan juga website milik Zalora. Pemenang tersebut akan melewati program modelling selama tiga bulan dan menjadi model in house Zalora yang akan memberikan pengalaman untuk menjadi model internasional.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)