Taylor Swift Jadi Pengiring Pengantin

Senin, 04 September 2017 - 22:11 WIB
Taylor Swift Jadi Pengiring Pengantin
Taylor Swift Jadi Pengiring Pengantin
A A A
JAKARTA - Popularitas yang diraih Taylor Swift tak lantas membuatnya tinggi hati. Hal itu tergambar saat dirinya datang ke acara pernikahan sahabatnya. Pada kesempatan itu, dia tak hanya sebagai undangan, tetapi ikut menjadi pengiring pengantin.

Pelantun The Look What You Made Me Do itu terlihat tidak risih sama sekali saat menjadi pengiring pengantin. Dia bahkan mengangkat gaun sahabatnya yang menjuntai ke lantai. Adegan tersebut terjadi saat Abigail Anderson, sahabat sejak kecilnya berjalan untuk menjalani upacara perkawinan di Martha's Vineyard, Massaxhusetts.

Dilansir Mirror, penyanyi berusia 27 tahun itu terlihat rela menjadi pengiring pengantin. Wajahnya juga memperlihatkan senyuman bahagia. Mantan kekasih Calvin Harris ini juga terlihat cantik dengan gaun yang dikenakannya.

Taylor mengenakan gaun burgundy yang dipadu padankan dengan lipstik warna serasi. Banyak tamu undangan yang menganggumi apa yang dilakukannya itu. "Dia terlihat cantik," kata salah satu tamu undangan, mengomentari penampilan sang bintang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)