Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Gelar Pengajian

Selasa, 05 September 2017 - 09:20 WIB
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Gelar Pengajian
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Gelar Pengajian
A A A
JAKARTA - Beberapa hari menjelang menikah, Laudya Cynthia Bellamenggelar pengajian. Artis yang memiliki kelahiran 24 Februari 1988 ini terlihat cantik dan anggun saat menjalani acara yang dilakukan di kediamannya.

Dengan menggunakan baju muslim berwarna biru, artis yang biasa di sapa Bella ini terlihat cantik. Saat mengaji, dia menggunakan kerudung dengan warna senada dengan busananya.

"Semua rasa datang dari Allah dan ini rasa yang tidak bisa tulis disini. InshAllah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. Ya Allah tolong jaga keluargaku. Amieennn. Ea sayang kalian," tulis Bella dalam akun instagramnya.

Dalam hal ini, Bella pun masih enggan memberitahukan pernikahan yang akan dilangsungkan olehnya. Mengingat, dirinya hanya ingin didoakan agar prosesi pernikahannya berjalan lancar.

Sementara itu, Laudya Chintya Bella dikabarkan akan menikah di Malaysia bulan depan. Kabarnya, aktris cantik berusia 29 tahun ini akan membina rumah tangga dengan pebisnis asal negara tetangga Indonesia itu bernama Emran Engku Zainal Abidin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)