Jelly Berbentuk Burung Jadi Dessert Si Kecil

Selasa, 05 September 2017 - 12:48 WIB
Jelly Berbentuk Burung Jadi Dessert Si Kecil
Jelly Berbentuk Burung Jadi Dessert Si Kecil
A A A
TOKYO - Pembuat kopi Jepang Nagatoya telah merancang makanan penutup jelly yang disebut "Fly Me to The Moon. Dessert yang berbentuk agar-agar ini berbeda dibandingkan lainnya.

Sebab, jelly ini memiliki gambar berbentuk hiasan burung yang ada didalam agar-agar tersebut. Penggambaran burung biru dan bulan sabit dengan latar belakang di sore hari ini makin membuat dessert ini menggemaskan.

Mengutip Rocketnews, saat irisan yang lebih banyak dipotong dari samping, anda yang ingin mencicipinya tidak akan merusak gambar burung yang berada di belakangnya. Latar belakang ini secara berangsur-angsur surut dan mengiringi langit malam biru muda, menciptakan dampak visual yang unik dan perubahan rasa yang halus.

Jelly ini pun memiliki varian rasa . Diantaranya adalah jambu kacang merah dengan, cranberry, kenari Jepang, dan kismis yang ada didalamnya. Serta terdapat rasa lemon yang khas.

Dessert ini pun sudah bisa dibeli secara online di daerah Nagoya. Satu potongan Jelly ini memiliki harga yang cukup mahal sebesar 3.500 yen atau senilai Rp 430 ribu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5990 seconds (0.1#10.140)