4 Hal yang Dilakukan dengan Busana Usai Pernikahan

Selasa, 05 September 2017 - 15:20 WIB
4 Hal yang Dilakukan dengan Busana Usai Pernikahan
4 Hal yang Dilakukan dengan Busana Usai Pernikahan
A A A
JAKARTA - Tampil anggun dan sempurna saat hari pernikahan merupakan impian semua wanita. Selain riasan wajah dan tema pernikahan, busana pengantin pun memiliki peran penting dalam momen yang paling membahagiakan tersebut.

Namun setelah acara pernikahan selesai, tak sedikit wanita yang mengaku bingung harus melakukan apa pada busana pengantinya. Pasalnya, sangat tipis kemungkinan busana tersebut bisa digunakan kembali. Nah, jika Anda termasuk salah satunya, berikut beberapa hal yang bisa Anda terapkan pada busana pengantin Anda seperti dilansir dari Brides.

1. Menjualnya
Ada beberapa situs yang akan membantu Anda menjual gaun pengantin. Cara ini pun cocok bagi mereka yang membutuhkan uang.

2. Lelang di acara amal
Tak hanya benda antik, saat ini lelang juga menerima busana pengantin tertentu yang masih bisa digunakan dan dalam keadaan baik. Busana pengantin dapat dijual kembali dengan harga lebih rendah dan menggunakan uangnya untuk memberi harapan kepada penderita kanker.

3. Daur ulang
Mendaur ulang busana pengantin bisa Amda lakukan. Caranya, Anda bisa melepaskan semua pernak-pernik yang ada di gaun tersebut dan gunakan untuk berbagai hal, seperti sarung bantal atau aksesori rambut sang buah hati.

4. Meminjamkannya
Tak ada salahnya meminjamkan busana pengantin Anda. Cara ini pun bisa memberikan kebahagiaan baik bagi Anda dan calon pengantin tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)