Janet Jackson Sosok Ibu yang Ideal

Rabu, 06 September 2017 - 01:12 WIB
Janet Jackson Sosok Ibu yang Ideal
Janet Jackson Sosok Ibu yang Ideal
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukannya, Janet Jackson berusaha meluangkan waktu untuk merawat bauah hatinya, Eissa. Tidak hanya menemani dan bermain, penyanyi dunia ini juga begitu telaten dalam memenuhi kebutuhan anaknya yang berusia delapan bulan itu.

Seperti dilansir People, saudara Janet, Tito Jackson mengatakan bahwa saudara perempuannya itu adalah sosok ibu yang ideal.

"Dia berbicara, bermain dengan bayi. Dia mengganti popoknya. Dia ibu sejati, dia menyukainya," kata Tito.

Melihat Janet begitu cekatan merawat anak, dia pun sempat menanyakan alasan adik mendiang Michael Jackson ini melakukan semuanya itu kepada anaknya. "Dia berkata 'Tito, aku menyukainya.' Dia hanya menyukai bayinya," tegasnya.

Atas hal itu, Tito pun tidak sungkan-sungkan untuk memberikan pujian kepada saudara perempuannya itu. Bagi dia, Janet tidak hanya berhasil menjadi perempuan hebat, juga sudah mampu menjadi ibu yang luar biasa.

"Dia hebat karena menjadi seorang ibu. Ini sangat hebat. Kurasa itu membuat dia merasa lengkap," beber dia.

Kebahagiaan Janet bersama bayinya itu lantaran artis berusia 51 tahun ini baru saja dikaruniai anak pada 3 Januari 2017 dari pernikahannya dengan pengusaha Qatar, Wissan Al Mana. Namun, rumah tangga mereka tidak bisa dipertahankan, selang tiga bulan setelah anak mereka lahir.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)