Ayu Ting Ting Curi Ilmu dari Raffi Ahmad

Rabu, 06 September 2017 - 13:10 WIB
Ayu Ting Ting Curi Ilmu dari Raffi Ahmad
Ayu Ting Ting Curi Ilmu dari Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengambil ilmu dari Raffi Ahmad. Alasannya, Ia mencoba untuk menjadi presenter di salah satu acara gosip di televisi swasta.

Agar tidak memiliki banyak kesalahan, pelantun Geboy Mujair ini banyak memerhatikan beberapa presenter Indonesia. Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang memang memiliki banyak pengalaman sebagai presenter.

"Semua host saya lihatin sih sebenarnya, kalau yanglagi ngehost gitu saya perhatiin, gayanya gimana, cara ngomongnya gimana, cara yang baik dan benar gimana," ujar Ayu Ting Ting di Jakarta.

Ayu pun sempat merasa gugup saat menjadi presenter. Untuk itu, Ia berusaha keras dan sedikit melakukan latihan agar tidak melakukan kesalahan saat tampil nantinya.

"Pastilah, deg-deganlah, tapi kan saya tetap berusaha saja sebaik mungkin. Kalau jadi host harus banyak ngomong dan harus mikir, pertanyaan apa yang harus kita tanya," katanya.

Kendati demikian, Ayu pun tidak akan meninggalkan dunia tarik suara yang dijalaninya. Sebab, Ia menikmati beberapa peran yang dikerjakannya.

"Semuanya juga enak, karena kan dapat rezeki yang halal," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6196 seconds (0.1#10.140)