Angelina Jolie Kembali Bermain Film

Kamis, 07 September 2017 - 14:49 WIB
Angelina Jolie Kembali Bermain Film
Angelina Jolie Kembali Bermain Film
A A A
LOS ANGELES - Kabar gembira bagi pecinta Angelina Jolie. Setelah menghilang dari layar lebar dalam kurun waktu cukup lama, kini pemilik bibir seksi itu akan segera beradu akting lagi.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh sang bintang beberapa waktu lalu. Ada alasan yang cukup kuat mengapa akhirnya dia memutuskan untuk kembali bermain film.

Dengan bercanda, mantan istri Brad Pitt itu menjelaskan bahwa dia memiliki kewajiban untuk menafkahi ke enam anaknya. "Saya sekarang menjadi pencari nafkah untuk keluarga. Jadi sudah waktunya," kata aktris berusia 42 tahun itu bercanda, dilansir Aceshowbiz.

Sekuel Maleficent2, menjadi film yang akan dibintangi oleh Jolie, di masa kembalinya itu. "Kami telah mengerjakan naskah tindak lanjut dari film 2014 ini. Ini akan menjadi sekuel benar-benar kuat," jelas dia.

Sementara itu, dirilis pada tahun 2014, Maleficent menghasilkan USD 758,5 juta, dengan modal hanya USD 180 juta. Maleficent sendiri disutradari Robert Stromberg dari naskah ditulis oleh Linda Woolverton. Film tersebut menceritakan kisah penjahat ikon yang sebelumnya tak muncul di film animasi Disney tahun 1959, Sleeping Beauty.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9573 seconds (0.1#10.140)