Lady Gaga Ungkap 'Kejantanan' Christian Carino

Kamis, 07 September 2017 - 23:11 WIB
Lady Gaga Ungkap Kejantanan Christian Carino
Lady Gaga Ungkap 'Kejantanan' Christian Carino
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara yang dijalani Lady Gaga dan Christian Carino berjalan mulus. Kebersamaan mereka semakin kuat. Hal itu terlihat saat Gaga menggelar tur di Citi Field, New York, Amerika Serikat belum lama ini.

Saat konser, Gaga mengungkap kebersamaanya dengan sang kekasih. Carino dinilai begitu perhatian, seperti memastikan keselamatan kekasihnya, utamanya saat turun hujan di panggung musik itu.

"Ketika saya berada di belakang panggung, Christian (Carino) berada di tangga yang memastikan saya baik-baik saja," kata Gaga dilansir People.

Apa yang dilakukan Carino, tampaknya begitu berkesan di hati pelantun Bad Romance itu. Hal tersebut terlihat dari ungkapan sang bintang tentang peran seseorang kepada orang yang dicintainya.

"Bagian terbaik tentang jatuh cinta pada seseorang adalah memiliki mereka di sana untuk menangkap Anda jika Anda jatuh," jelas dia.

Gaga dan Carino telah berpacaran sejak Februari lalu dan membuat hubungan mereka semakin berwarna setiap harinya. Sebelumnya, Gaga sempat menjalin dengan Taylor Kinney. Namun, pada Juli tahun lalu keduanya memutuskan untuk putus.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7934 seconds (0.1#10.140)