Anggunnya Laudya Cynthia Bella di Hari Pernikahannya

Sabtu, 09 September 2017 - 18:20 WIB
Anggunnya Laudya Cynthia Bella di Hari Pernikahannya
Anggunnya Laudya Cynthia Bella di Hari Pernikahannya
A A A
JAKARTA - Di hari pernikahannya, Jumat (8/9/2017) yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Laudya Cynthia Bella tampak anggun dengan menggunakan gaun berwarna putih. Gaun pengantin panjang itu memiliki potongan A line.

Melalui foto yang beredar di media sosial, wanita yang akrab disapa Bella tersebut mengenakan gaun yang didominasi bahan brukat. Gaun itu pun tampil mewah dengan beberapa permata disekitar leher dan dada.

Penampilan bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini semakin sempurna dengan kerudung putih bergaya simpel. Untuk bagian kepala, Bella memang tidak menggunakan banyak aksen. Bella pun memilih menggunakan hijab yang hanya di lilit pada lehernya.

Tak sampai disitu, wanita berusia 29 tahun ini pun menggunakan tudung kepala berbahan tulle. Tudung berwarna putih ini menjutai dari kepala hingga lantai. Selain Bella, penampilan Engku Aleesya, buah cinta Engku Emran dengan istri pertamanya juga tak kalah mencuri perhatian.

Menggunakan busana senada yakni gaun putih brukat, Bella dan Aleesya pun terlihat dekat layaknya gadis kembar. Bahkan, saat keduanya duduk dipelaminan mereka terlihat sangat anggun. Namun, jika Bella menggunakan gaun yang dilengkapi dengan permata, gaun yang dikenakan Aleesya terlihat polos.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3785 seconds (0.1#10.140)