Rebecca Klopper Ingin Takhlukkan Puncak Everest di Nepal

Minggu, 10 September 2017 - 21:35 WIB
Rebecca Klopper Ingin Takhlukkan Puncak Everest di Nepal
Rebecca Klopper Ingin Takhlukkan Puncak Everest di Nepal
A A A
JAKARTA - Di balik tubuh mungilnya, Rebecca Klopper ternyata merupakan sosok pecinta tantangan. Ya, pemeran Tiara pada Is This Love web series, itu merupakan sosok perempuan traveller yang gemar dari dari satu tempat ke tempat lain.

Baru-baru ini, dia bahkan sempat melakukan travelling yang tidak mudah. Gunug Bromo, baru-baru ini menjadi tempat tujuan dia untuk meluapkan kegemarannya berpetualang.

Meskipun cukup lelah, dia mengaku senang bisa menginjakkan kakinya di gunung tersebut. Apalagi, pengalaman itu merupakan pengalaman pertama dirinya.

"Terakhir itu ke Bromo. Ini bener-bener ngerasian capeknya naik jeep. Liat kawah yang meledak-ledak gitu. Keren banget (suasananya)," kata dia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.

Kesan pertama naik gunung, sukses membuat dia jatuh cinta terhadap aktivitas itu. Maka tidak aneh, jika ke depannya dia ingin kembali mencoba untuk naik gunung lagi.

Tidak tanggung-tanggung, Nepal, menjadi impian dia di masa yang akan datang. "Pengen ke Nepal, ke Everest. Suka banget travel. Kita dapat pengalaman baru setiap ke tempat yang berbeda," beber dia
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)