Waduh, Barbie Hsu Bahas Perceraian

Senin, 11 September 2017 - 22:12 WIB
Waduh, Barbie Hsu Bahas...
Waduh, Barbie Hsu Bahas Perceraian
A A A
TAIPE - Barbie Hsu buka suara mengenai rumor percerainnnya dengan Wang Xiofei, setelah sebelumnya pasangan ini dikabarkan akan bercerai lewat postingan yang diunggah di akun weibo.

Dalam postingan itu, artis kondang Meteor Garden ini membahas berbagai kehidupan rumah tangga yang dijalani. Apa yang menjadi renungan di media social itu nampak menggambarkan suasana rumah tangganya dengan Wang Xiofei.

"Anda harus bekerja keras dan mengorbankan hal-hal tertentu untuk mencapai kebahagiaan. Tidak ada kehidupan yang cepat untuk bisa menang; hanya saja mereka tidak pernah membicarakan mengenai permasalahan yang mereka hadapi dibelakang layar sehingga mereka bisa memberi harapan lain dalam hidup mereka," kata Barbie seperti dikutip Toggle.

Curhatan yang dilakukan Barbie membuat netizen berspekulasi. Beberapa netizen menilai mantan kekasih Vic Zhou ini sedang frustasi dan menghadapi masalah rumah tangga.

"Anda sudah lewat sekarang, bukankah seharusnya Anda bekerja keras?" Dan Apa yang terjadi? Apakah Anda bersiap-siap untuk bercerai," kata netizen.

Barbie berinisiatif untuk menanggapi beberapa komentar yang dilayangkan penggemarnya di media social itu. Ibu dua anak ini sangat berterima kasih bahwa netizen sangat peduli dengan kehidupan pribadinya.

"Saya bekerja sangat keras, terima kasih atas perhatian Anda dan Anda belum pernah bertemu dengan saya dalam kehidupan nyata, dan saya juga tidak mengira Anda adalah penggemar berat saya," ujarnya.

Namun, untuk klarifikasi apa yang diungkapnya itu, Barbie membantah dirinya akan bercerai. Sebab curhatannya di media sosial bukanlah mengenai masalah rumah tangganya yang retak, tetapi dia tidak mengungkap soal maksud tulisan tersebut.

"Tidak mungkin melakukan perceraian selama masih ada cinta di antara kita, itu yang memberi kami berkah," tukasnya.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei memang selalu menjadi sorotan netizen. Saat menikah di 2010, Barbie Hsu menjadi perhatian netizen. Selama dua tahun pertama pernikahan mereka, ada banyak spekulasi mengapa mereka masih memiliki anak, sampai Barbie memastikan pada 2013 bahwa dia hamil dengan anak pertamanya serta anak kedua yang kemudian lahir pada April 2014.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0210 seconds (0.1#10.140)