Ingat Cerai, Janet Jackson Menangis di Atas Panggung

Selasa, 12 September 2017 - 00:11 WIB
Ingat Cerai, Janet Jackson Menangis di Atas Panggung
Ingat Cerai, Janet Jackson Menangis di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Tur State of the World yang dilakukan Janet Jackson diwarnai dengan uraian air mata. Suasana haru terjadi saat adik kandung mendiang Michael Jackson itu menyanyikan What About di Center Toyota Houston, akhir pecan lalu.

Dilansir Aceshowbiz, penyanyi berusia 51 tahun itu tidak mampu menahan tangisnya saat membawakan lagu dari album The Velvet Rope, di mana lirik lagu tersebut memicu dirinya menetesnya air mata. Pasalnya tembang itu bercerita tentang kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga.

"What about all the s-**t you've done to me? /What about the times you hit my face? /What about the times you kept on when I said no more, please?" demikian potongan lirik lagu What About.

Saat menyanyikan, penari di belakang Janet memperlihatkan pertengkaran antara pasangan. Kemudian, Janet berhenti di tengah lagu, menutupi wajahnya dengan tangan. Saat dia berjuang untuk menahan emosinya. "Ini aku," ujarnya pelan.

Air mata Janet Jackson ini disinyalir terkait kondisi rumah tangganya, di mana dia diketahui bercerai dengan Wissam Al Mana, setelah sebelumnya pasangan ini menjalin hubungan pada 2010 dan menikah dalam upacara hush-hush pada 2012.

Janet sendiri melahirkan Eissa pada Januari lalu. Selang tiga bulan, tepatnya April 2017, Janet dikonfirmasi telah bercerai dengan pebisnis asal Qatar itu.

Sebulan kemudian, Janet mengumumkan bahwa dia kembali ke panggung dan berbicara tentang pernikahannya yang gagal dalam sebuah pesan video. "Kami berada di pengadilan dan sisanya ada di tangan Tuhan," kata dia.

Dalam perjalanan turnya, dia mengubah nama turnya dari Unbreakable menjadi State of the World. "Saya memutuskan untuk mengganti nama tur. Ini bukan tentang politik. Ini tentang orang-orang, dunia, hubungan dan cinta," jelas dia.

Janet memulai turnya pada 7 September di Louisiana. Sebelum konser di Houston, dia mengunjungi korban badai Harvey yang tinggal di George R. Brown Convention Center.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)