Romantis, Ben Affleck Ajak Pacar Nonton Film Horor

Selasa, 12 September 2017 - 01:11 WIB
Romantis, Ben Affleck Ajak Pacar Nonton Film Horor
Romantis, Ben Affleck Ajak Pacar Nonton Film Horor
A A A
JAKARTA - Ben Affleck mengartikan kata romantic dengan cara yang berbeda dengan kebanyak orang terhadap pasangan mereka. Pemeran Batman itu mengajak kencan kekasihnya, Lindsay Shookus nonton film horor.

Dilansir Aceshowbiz, Affleck diketahui mengajak Lindsay mengunjungi bioskop di New York, pada akhir pecan lalu. Namun, saat itu, jadwal film yang diputar di bioskop bukan film drama romantis, melainkan film horor.

Kendati film yang diputar tidak sejalan dengan suasana hati mereka, namun hal itu bukan penghalang bagi pasangan ini untuk melewati dengan cara yang romantis. Beberapa kali, Lindsay terlihat tersenyum manja kepada pria yang berhasil merebut hatinya itu.

Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran Amerika Serikat ini mengenakan jaket hijau dengan balutan jins dan kaus. Sementara, kekasihnya terlihat cantik dengan jaket bomber bermotif yang dipadukan dengan gaun hitam mini.

"Ben suka mengenalkan Lindsay pada teman-temannya. Mereka berbaur bersama, tapi juga secara terpisah. Lindsay tampak sangat nyaman di sekitar teman-teman-Ben," kata salah satu sumber.

Dilansir People, Ben dan Lindsay diketahui menjalin hubungan pada Juli lalu, setelah mereka menjalani makan malam bersama di Giorgio Baldi, Los Angeles.

Sebelumnya, Lindsay menikah dengan Kevin Miller dan Ben sendiri telah mengajukan cerai kepada Jennifer Garner pada April lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1863 seconds (0.1#10.140)