Lakme Glam Studio Hadirkan Rangkaian Make Up Artis Internasional

Selasa, 12 September 2017 - 14:46 WIB
Lakme Glam Studio Hadirkan Rangkaian Make Up Artis Internasional
Lakme Glam Studio Hadirkan Rangkaian Make Up Artis Internasional
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperkenalkan Lakme Absolute Reinvent, rangkaian make up pertama dari Unilever Enterprise Indonesia. Produk make up ini menampilkan studio beberapa perlengkapan untuk make up yang bernama Lakme Glam Studio.

Peluncuran ini dilakuka bersama beauty influencer Safiyya Hellua yang dikenal dengan akun instagramnya @lipstickmafiaaa. Studio make up ini menghadirkan rangkaian favorit makeup artist internasional.

Lakmé Absolute Reinvent yang telah lama dinantikan akhirnya akan hadir di Indonesia pada hari Kamis, 14 September 2017 di Atrium Grand Indonesia. Sebagai bagian rangkaian acara peluncuran Lakmé Absolute Reinvent diadakan Lakme Glam Studio dengan beberapa beauty influencers dengan beragam tema yang berbeda selama seminggu mulai dari hari ini hingga 17 September 2017, antara lain Paola Tambunan, Linda Kayzh, Tyna Kana Mirdad, Rachel Goddard dan Caca Tengker.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, para beauty enthusiasts menyaksikan demo make up khusus yang dilakukan oleh Safiyya Hellua yang mengangkat tema “Warm Bronze Look” dimana Hellua berbagi berbagai tips make up dengan menggunakan beragam produk Lakme Absolute Reinvent dengan nuansa tembaga keemasan yang mewah.

Setelah acara semua beauty enthusiasts dapat bergabung dalam Glamdate, dimana mereka dapat mencoba langsung seluruh rangkaian produk Lakme Absolute Reinvent.

Serta menikmati kopi khusus di Glam Cafe yang dengan uniknya dapat ‘mencetak langsung’ foto pemesan di atas kopi yang mereka minum. Seperti diketahui lakmé pertama kali diciptakan oleh seorang perempuan asal Perancis bernama Simone Tata pada tahun 1952.

Lakmé yang telah hadir selama 64 tahun dan selalu membantu perempuan untuk tampil cantik, terinspirasi dari sebuah Opera yang dipimpin oleh Leo Delibes di Paris. Terkesan oleh karakter perempuan yang kuat dan memiliki kecantikan yang khas, Simone akhirnya menciptakan Lakmé, dengan tujuan untuk membantu setiap perempuan agar selalu tampil cantik dan menawan sepanjang waktu.

Menawarkan lebih dari 250 warna lipstik serta produk-produk wajah dengan coverage sempurna, Lakmé Absolute Reinvent menjadi produk favorit para makeup artist profesional seperti Mario Dedivanovic, Donald Simrock dan Archangela Chelsea.

Lakmé Absolute Reinvent merupakan produk makeup high performance dan highly-pigmented yang sangat cocok bagi trendsetter Indonesia, menawarkan instant transformation sehingga semua perempuan Indonesia selalu dapat terlihat menawan, tampil percaya diri, glamor dan aspirasional.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)