Ashraf Sinclair Selalu Perhatikan Perubahan BCL

Selasa, 12 September 2017 - 20:06 WIB
Ashraf Sinclair Selalu Perhatikan Perubahan BCL
Ashraf Sinclair Selalu Perhatikan Perubahan BCL
A A A
JAKARTA - Ashraf Sinclair menilai istrinya, Bunga Citra Lestari semakin berubah. Tapi, jangan salah sangka dulu. Perubahan yang terjadi pada BCL ini bukan sifatnya, tetapi tubuhnya yang semakin langsing.

Aktor asal Malaysia ini mengaku selalu melihat perubahan istrinya setiap saat. Apalagi, aktor dengan nama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair telah hidup bersama selama sembilan tahun.

“Ya, kita menikah sudah hampir 9 tahun, mau 10. Jadi aku melihat proses bagaimana Bunga (BCL) berubah. Dari yang enggak mau makan sayur, jadi mau dan memang banyak perubahan," kata Ashraf di Jakarta, Selasa (11/9/2017).

Perubahan yang terjadi pada penyanyi berusia 34 tahun itu, belakangan juga menimpa dirinya, di mana Ashraf mulai mengikuti pola BCL dalam melakukan hidup sehat.

"Aku belajar dari Bunga sebenernya, bangun pagi langsung loncat dari tempat tidur, terus mandi, keluar rumah. Tapi, itu juga enggak sehat karena kita kayak kaget. Jadi seharian kaget itu akan kebawa. Jadi, ribet. Makanya harus dilakukan lebih santai," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3814 seconds (0.1#10.140)