5 Warna Lipstik yang Wajib Digunakan saat Acara Pernikahan

Senin, 18 September 2017 - 15:20 WIB
5 Warna Lipstik yang Wajib Digunakan saat Acara Pernikahan
5 Warna Lipstik yang Wajib Digunakan saat Acara Pernikahan
A A A
JAKARTA - Tampil sempurna saat menghadiri acara pernikahan merupakan kewajiban bagi para wanita. Tak heran, jika banyak wanita yang bingung menentukan penampilan termasuk halnya dalam memilih lipstik. Berikut rekomendasi warna lipstik yang bisa digunakan untuk hari pernikahan seperti dikutip dari Sociolla.

1. Nude
Warna yang menjadi tren ini memberikan kesan natural saat dikenakan. Cocok untuk Anda yang tidak ingin terlihat mengenakan make up berlebihan atau terlalu mencolok. Namun Anda juga harus berhati-hati, karena warna nude yang dipilih harus sesuai dengan warna kulit dan juga riasan. Jangan sampai terlihat pucat karena salah memilih warna.

2. Soft pink
Warna pink dapat memberikan kesan feminin dan manis, apalagi jika Anda memilih warna pink yang lembut. Jika merasa warna ini kurang bold, Anda bisa menggunakan warna ini untuk acara akad atau lamaran.

3. Merah
Warna ini juga merupakan warna favorit kebanyakan calon pengantin. Warna merah menyala yang terang akan seketika membuat wajah terlihat cerah dan bold. Selain cantik, warna ini juga memberikan kesan seksi saat digunakan. Jika warna merah terang terlalu ngejreng, Anda bisa memilih warna merah dalam tone yang lebih gelap.

4. Pink terang
Jika Anda berani tampil menonjol atau ingin tampak manglingi namun bosan dengan warna merah, warna pink terang bisa menjadi pilihan. Dengan riasan yang sesuai, warna lipstik ini tidak terlihat norak dan bisa membuat wajah tampak fresh dan cerah.

5. Mauve
Warna ini merupakan warna yang paling netral, tidak terlalu subtle, tapi juga tidak terlalu bold. Kelebihan warna ini adalah mudah diesuaikan dengan semua warna kulit. Warna ini juga cocok untuk Anda yang ingin pesta pernikahan yang tidak terlalu formal atau berkonsep garden party.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)