Minho SHINee Akan Tiga Hari di Jakarta

Selasa, 19 September 2017 - 06:44 WIB
Minho SHINee Akan Tiga Hari di Jakarta
Minho SHINee Akan Tiga Hari di Jakarta
A A A
JAKARTA - Minho SHINee akan dijadwalkan untuk menghadiri Indonesia Television Awards (ITA) 2017. Pemilik nama asli Choi Minho ini akan berada tiga hari di Jakarta.

Perwakilan RCTI Ulul Azmi mengatakan, bahwa Minho akan tiga hari di Jakarta. Dalam hal ini, anggota kelompok vocal SHINee ini akan dijadwalkan untuk menghadiri ITA Awards 2017.

"Selama tiga hari. Dijadwalkan hadiri ITA Awards 2017, masih dirahasian untuk kegiatannya di Jakarta," ujar Ulul Azmi saat dihubungi oleh Sindonews, Selasa (19/9/2017)

Tidak hanya itu, membawa Minho pun tidaklah terlalu sulit. Visual di SHINee ini tidak memiliki permintaan khusus saat tiba di Jakarta.

"Enggak ada permintaan khusus, hanya ada permintaan kecil aja," katanya.

Minho SHINee pun merupakan idol sekaligus Aktor yang terkenal di Korea Selatan. Beberapa drama yang pernah dimainkannya cukup terkenal di kalangan pecinta drama Korea. Salah satunya To The Beautiful You.

Sementara itu, RCTI dan MNCTV kembali mempersembahkan penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian dalam program Indonesian Television Awards (ITA) 2017. Setelah sukses digelar untuk pertama kalinya pada 2016 lalu.

Ada 13 kategori yang diperebutkan di ajang ITA tahun ini. Penentuan nominasinya pun bukan berdasarkan rating tapi survey top of mind pemirsa mengenai program televisi dalam periode tayang Agustus 2016 sampai Juli 2017. Pemenang akan diumumkan pada malam puncak ITA yang akan berlangsung pada 20 September mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6489 seconds (0.1#10.140)