BTS Tampilkan Gaya Anak Muda di Lagu DNA

Selasa, 19 September 2017 - 09:19 WIB
BTS Tampilkan Gaya Anak Muda di Lagu DNA
BTS Tampilkan Gaya Anak Muda di Lagu DNA
A A A
SEOUL - BTS tampilkan gaya anak muda di lagu terbarunya yang berjudul DNA. Boy band yang memiliki nama asli Bangtan Boys ini terlihat cerah dan berwarna di video klip DNA yang baru dirilis.

Kelompok vokal asuhan Big Hit Entertainment ini amegusung konsep yang berbeda yaitu sebuah pengungkapan rasa cinta seorang pemuda dimasa mudanya. Dengan konsep penuh warna dan dance yang enerjik, BTS berhasil membuat para fans yang telah menunggu lagunya ikut terbawa alunan musik.

BTS mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur mereka saat lagu terbaru mereka rilis. Mengingat, mereka sangat terkejut album yang selalu dikeluarkannya selalu menjadi terkenal

"Kami sangat terkejut saat mendengarnya. Untuk album terakhir kami, kami mencatat stok pre-order 700.000 eksemplar, dan kami sangat berterima kasih kepada fans kami untuk itu," jelasnya dikutip dari Soompi.

Rap Monster berharap bahwa album terbaru mereka nisa memcapai penjualan yang fantastis. Dan diterima oleh fans yang telah menantikan mereka.

"Kami berharap bisa mendapatkan sekitar 800.000 pre-order untuk album ini, dan kami terkejut dengan jumlah sebenarnya. Kami melihat pencapaian ini sebagai cara fans kami untuk menunjukkan cinta dan kepercayaan mereka kepada kami," katanya.

Sementara itu, BigHit menyebarkan link melalui akun twitter resmi mereka dengan caption, "#BTS #방
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5343 seconds (0.1#10.140)