Rio Dewanto Berbagi Tips Membeli Furnitur via Online

Kamis, 21 September 2017 - 15:35 WIB
Rio Dewanto Berbagi Tips Membeli Furnitur via Online
Rio Dewanto Berbagi Tips Membeli Furnitur via Online
A A A
JAKARTA - Rio Dewanto memiliki cara tersendiri dalam menata interior rumah terutama dalam pemilihan furnitur. Di tengah kesibukannya yang padat sebagai aktor, Rio masih punya waktu untuk menentukan konsep interior yang diinginkannya.

''Saat ini saya suka dengan gaya art deco dan mid century yang terkesan elegan,''kata Rio di acara Home Layouting 101: Choosing The Right Furniture dari Fabelio di Senayan City, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Bagi Rio, aktivitas memilih furnitur memang mengasyikkan. Karena dia bisa leluasa memilih furnitur yang tepat sesuai dengan bujet yang diinginkan. Terlebih di era digital seperti saat ini yang semaunya serbaonline dan praktis sangat membantu suami dari Atiqa Hasiholan itu untuk membeli furnitur.

Rio pun tidak khawatir lagi dengan kualitas furnitur yang dibelinya melalui online di Fabelio. Terlebih saat ini, Fabelio memiliki fitur baru
Sofa Trial dan 1 Day Delivery. ’’Fitur baru itu membantu saya dalam membeli furnitur. Ketika ada acara di rumah, saya cukup order dan barang sudah sampai rumah,’’ujarnya.

Dia juga belajar dari pengalaman saat dikecewakan penjual furnitur di situs belanja online. ''Ketika lihat di fotonya bagus, tapi begitu barangnya sampe di rumah, kualitasnya tidak sesuai,''ujarnya.

Dia juga membagi tips kepada calon pembeli yang menginginkan furnitur yang diinginkan di situs belanja online. Kata Rio, satu hal yang pasti adalah, situs furnitur online tersebut harus memiliki showroom atau ruang pamer yang fisiknya nyata. Dengan memiliki galeri atau showroom yang riil, pembeli bisa membandingkan kualitas barang yang diinginkannya sesuai atau tidak antara foto dengan aslinya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)