alexametrics

Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia, Momo Geisha Dilanda Kegundahan

loading...
Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia, Momo Geisha Dilanda Kegundahan
Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia, Momo Geisha Dilanda Kegundahan
A+ A-
PEKANBARU - Kepergian Jonabar Sinaga masih menyisahkan kepedihan yang mendalam bagi Momo Geisha. Namun sebelum kepergian sang ayah, penyanyi berparas ayu ini mengaku sudah mempunyai firasat.

"Ada tanda tanda bagi Momo sebelum ayah meninggal. Persaan istri saya itu selalu gundah," ucap Reza Samudra, suami Momo Kamis (21/9/2017).



Perasaan tidak menentu ini dirasakan Momo saat mereka berada di Singapura. Ketika ditanya mengapa perasaan istrinya selalu galau, Momo mengaku tidak mengetahuinya.

"Dia sendiri gak tau mengapa perasaannya selalu resah. Tapi, inilah rupanya arti dari semua itu," imbuh pengusaha mebel ini.

Saat ayahnya meninggal, Momo sedang berada di Singapura. Jonabar meninggal pada 19 September 2017 pukul 22.00 WIB di rumahnya di Kota Rengat Kabupaten Inhu, Riau. Namun jenazah saat ini sudah dibawa ke Pekanbaru.

Penembang lagu Jika Cinta Dia itu baru pulang pada 20 Semtember 2017. Saat ini Momo masih menunggu sampai hari pemakaman sang ayah.



"Momo sangat terpukul atas kepergian ayahnya yang begitu cepat. Padahal selama ini dia selalu berkomunikasi. Tapi itu semua sudah takdir, kita sekeluarga sudah ikhlas menerimanya," papar Reza.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak