Angelina Jolie Adopsi Anak Remaja Kamboja?

Sabtu, 23 September 2017 - 01:24 WIB
Angelina Jolie Adopsi Anak Remaja Kamboja?
Angelina Jolie Adopsi Anak Remaja Kamboja?
A A A
JAKARTA - Teman terbaik Angelina Jolie, Loung Ung mengungkap artis yang memiliki enam anak itu ingin kembali mengadopsi anak yatim dari Kamboja berusia 20 tahun.

Keinginan itu disampaikan aktris dan sutradara berusia 42 tahun itu saat bekerja sama dengan Loung Ung saat membuat film Netflix 'First They Tilled My Father yang didasarkan pada riwayat keluarga Loung untuk bertahan di bawah rezim Khmer Merah di 1970-an, sebuah periode yang menewaskan hampir 2 juta orang.

Bintang film Maleficent ini telah mengadopsi anak pertamanya, Maddox yang sekarang berusia 16 tahun. Maddox diadopsi saat usianya 7 bulan dari sebuah panti asuhan di Battambang, Kamboja, dan Loung sekarang telah mengungkap ketika pasangan tersebut pertama kali bertemu dengan ekspedisi di desa kecil pada 2000, Angelina meminta sarannya untuk mengadopsi anak yatim piatu.

“Kami berada dalam badai hujan yang sangat deras di tempat tidur gantung kami, berayun di pepohonan di tengah malam dengan hujan menuangkan pada kami, dan berdiskusi panjang tentang keluarga dan cinta dan segala hal. Umur saya sekitar 29 dan dia berusia 25 atau 26 tahun, dan saya sudah memiliki teman wanita yang berbicara tentang menginginkan anak kecil,” kata Loung kepada The Times.

“Saya akan bertanya kepada mereka, 'Bagaimana perasaan Anda tentang komitmen ini?, karena ini untuk kehidupan?' Saya berumur delapan tahun ketika orang tua saya meninggal, jadi bagi saya itu penting daripada wanita tidak hanya menjadi ibu, tapi juga ibu-ibu yang menjaganya. Anda harus berada di sana melalui kesulitan dan kegembiraan,” tambahnya.

Namun, setelah melihat pedulinya Angelina, dia sepenuhnya mendukung rencana artis yang dikabarkan rujuk dengan Brad Pitt ini.

“Dan setelah menghabiskan hari-hari ini bersamanya, dan melihat Angie, saya benar-benar mendukung karena saya melihat dia memang ingin mengasuh anak ... Dia bilang dia ingin saya menjadi bibi, bukan hanya untuk anak itu, yang ternyata adalah orang Maddox, tapi untuk anak-anak lain yang mungkin dia miliki, dan itu sangat menghormati,” terangnya.

Angelina juga mengadopsi anak laki-laki Pax (13), dan anak perempuan Zahara (12), dan mengandung tiga anak, Shiloh (11), dan anak kembar berusia sembilan tahun; Knox dan Vivienne dari Brad Pitt.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8175 seconds (0.1#10.140)