Urban Sneaker Society Manjakan Pecinta Sneaker Jakarta

Sabtu, 23 September 2017 - 02:26 WIB
Urban Sneaker Society Manjakan Pecinta Sneaker Jakarta
Urban Sneaker Society Manjakan Pecinta Sneaker Jakarta
A A A
JAKARTA - Acara yang paling ditunggu-tunggu pecinta sneaker dan streetwear kembali hadir di Jakarta. Setelah sukses dengan acara pertamanya yang dipadati 13 ribu pengunjung pada April lalu di Mall Grand Indonesia, kini Local.co.id kembali menghadirkan perhelatan Urban Sneaker Society 2.0!

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, acara yang diselanggakan untuk kedua kalinya ini akan berlangsung di West Mall, Grand Indonesia lantai 5 pada Jumat-Minggu, 29 September – 1 Oktober 2017.

Akan ada lebih dari 50 tenant sneaker dan streetwear, every hour sneaker ruffle, sneaker garage sale, legit checker, dan talkshow tentang streetwear dan sneaker culture.

Salah satu konten yang paling menarik dan berbeda dari acara Urban Sneaker Society 2.0 ini adalah streetwear dan sneaker raffle yang diadakan setiap jam.

Akan ada puluhan streetwear dan sneaker yang akan di raffle, beberapa di antaranya Supreme LV Hoodie, Supreme LV T-shirt, Supreme Box Logo Black Hoodie, Supreme x CDG Black Hoodie, Yeezy Zebra, Jordan 1 Bred, Jordan 1 Royal, NMD OG, dan Supreme x Champion Hoodie.

Setiap pengunjung yang mengikuti raffle memiliki kesempatan untuk membeli barang tersebut dengan harga retail bahkan dengan gratis!

Selain dapat membeli sneaker dan streetwear dengan harga retail, pengunjung juga bisa menambah pengetahuan tentang sneaker dan streetwear dengan mengikut talkshow how to clean up your sneaker, serta rangkaian acara seperti fake education, how to protect your sneaker from water and dirt, high and street fashion, dan how to reselling game works.

Untuk menghadirin acara ini, pengunjung cukup membayar Rp 50 ribu per hari dan memiliki kesempatan untuk membeli lima kupon untuk mengikuti raffle.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)