alexametrics

Menu Lezat Kanton Modern

loading...
Menu Lezat Kanton Modern
Menu Lezat Kanton Modern
A+ A-
JAKARTA - Masakan ala China memiliki keragaman dan ciri khas tersendiri, tergantung dari mana asal daerahnya.

Ada hidangan Tiongkok asal Fujian hingga Kanton yang cukup familier di kalangan pencinta kuliner. Nah, bagi Anda yang merindukan sensasi makanan Cina dari Kanton dalam twist yang lebih modern maupun disajikan dalam bentuk fusion, bisa datang ke Pearl Chinese Restaurant yang ada di JW Marriott Hotel, Jakarta.
Hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ini belum lama ini menyibak wajah baru Pearl Chinese Restaurant, yang terletak di lantai 2.

Didominasi warna merah keemasan, restoran ini kini kembali hadir dengan menyajikan kuliner khas Tiongkok dengan nuansa Kanton modern. Dikenal sebagai salah satu restoran China terbaik di Jakarta, Pearl Chinese Restaurant menawarkan beragam kuliner Kanton modern yang dikreasikan sang executive chinese chef. Restoran berkapasitas 90 orang ini juga menyuguhkan sederet menu andalan terbaru, seperti sauteed prawns with mayonnaise dan baked pork ribs with chefs special sauce.

Dalam undangan preview signature menu baru dan perkenalan wajah baru Pearl Chinese Restaurant, KORAN SINDO/SINDOnews berkesempatan mencicipi beberapa menu yang sayang bila dilewatkan. Terutama adanya lima signature dishes andalan terbaru.

Dimulai dengan pilihan sajian inovatif seperti foie gras peking duck with pearl rice, paduan fusion dari makanan khas Prancis yang terbuat dari hati angsa yang terkenal di Eropa, terutama di Prancis, Bulgaria, dan Hongaria, ini begitu meleleh di mulut. Kuliner khas Tiongkok berupa bebek peking yang crunchy ikut menambah sensasi berbeda ketika mendarat di mulut.

Pearl rice yang terasa asam seperti halnya nasi sushi memberi tambahan tekstur dan sensasi lain. Yang juga tidak ketinggalan menarik, sajian caramelized wild salmon dengan metode masak salmon berpadu bumbu terkaramelisasi, diracik tambahan rasa dari butiran jeruk. Selama ini cukup jarang sentuhan caramelized manis dipadu ikan salmon, tentunya tambahan salad sayuran ikut memberi kesegaran. Untuk menu daging, seared 9+ black angus wagyu beef steak sudah pasti harus dicoba, begitu juga dengan pearl barbeque pork rib dan tong po belly.

Selain menu ala carte. Bagi pencinta mi, jangan lewatkan sajian water king prawn with egg noodles. Seperti halnya mi yang disiram bumbu, tambahan udang tambak yang empuk akan memuaskan lidah pencinta seafood. Pearl Chinese Restaurant juga memiliki promosi all-you-can-eat dimsum menarik bertajuk Dimsumlicious, di mana para tamu dapat memesan sepuasnya lebih dari 40 hidangan khas Tiongkok, mulai sup, appetizer, dimsum, hidangan utama, hingga pencuci mulut.

“Promosi ini berlaku setiap Minggu mulai pukul 10.30-14.30 WIB seharga Rp280.00++ dan sudah termasuk freeflow chinese tea,” ungkap Adeza Hamzah, Marketing Communication Manager at JW Marriott Hotel, Jakarta.

(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak