Nicolas Saputra Favorit Nonton Film Komedi

Selasa, 26 September 2017 - 15:19 WIB
Nicolas Saputra Favorit Nonton Film Komedi
Nicolas Saputra Favorit Nonton Film Komedi
A A A
JAKARTA - Nicolas Saputra nampaknya menyukai beberapa jenis film yang disukainya. Aktor berusia 33 tahun ini menyukai semua jenis film yang memiliki durasi panjang.

Khususnya di Indonesia, pemeran Rangga di Ada Apa dengan Cinta ini pun sering menonton film secara streaming atau melalui aplikasi online.

"Banyak sih yang aku suka. Aku itu suka film panjang dan series. Kalau di Hooq banyak film Indonesia yang bagus. Kadang nonton di smartphone, di rumah juga. On the go juga banyak," ujar Nicolas dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Aktor yang memiliki nama asli Nicholas Schubring Saputra ini ternyata lebih menyukai film yang berjenis komedi. Sebab, Ia merasa terhibur dengan beberapa jenis humor yang biasa ada di film komedi

"Kalau lagi suntuk banyak kerjaan, aku lebih suka nonton film sih soalnya biar enggak bosan. Dan belakangan ini lagi suka film komedi karena bikin terhibur. Bukan pengen jadi stand up comedi," katanya.

Sementara itu, Nicholas Saputra menyambut baik kolaborasi Over the Top (OTT) pertama dengan HOOQ – layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara untuk menghadirkan pengalaman hiburan terbaik bagi konsumen Indonesia. Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi pelanggan First Media & BOLT untuk menikmati hiburan berkualitas melalui aplikasi HOOQ yang berisi video streaming, download film lokal dan blockbuster internasional serta serial tv dimana saja dan kapan saja.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7216 seconds (0.1#10.140)