Nicholas Saputra Tetap Antri Vaksin Meski Diserobot Artis Lain

Selasa, 20 April 2021 - 15:00 WIB
loading...
Nicholas Saputra Tetap Antri Vaksin Meski Diserobot Artis Lain
Nicholas Saputra. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nicholas Saputra tetap antri vaksin Covid-19 meski diserobot artis lain. Sikap Nicholas ini, membuat namanya menjadi trending topik di Twitter hari ini, Selasa (20/4).

Hal ini berawal dari pengalaman partisipan yang ikut menjalani vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional , Senin (19/4). Dalam tangkapan layar yang dibagikan akun @Teh_L, tertulis bahwa Nicholas antre bersama calon penerima lainnya meski ditawari akses lebih dulu.

Seseorang yang namanya disensor tersebut menceritakan pengalaman vaksinasinya bersama sejumlah selebritas. Ia menunjukkan kekecewaannya lantaran para selebritas yang telat dipersilahkan masuk terlebih dulu untuk screening sehingga menyerobot antrean.



Nicholas Saputra Tetap Antri Vaksin Meski Diserobot Artis Lain


"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilakan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," tulis orang yang namanya tidak diketahui itu dikutip Selasa (20/4).

Menurut cerita yang dikisahkannya, pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu juga sempat membela dirinya ketika antreannya disela kembali.

"Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'ibu ini sudah 2 kali disela lho'," tulisnya lagi.



Kata-kata yang dilontarkan Nicholas Saputra tersebut rupanya membuat hati sang ibu menjadi semangat. Ketika hampir ketiga kalinya ditahan, ia akhirnya tidak peduli dan tetap maju ke meja dua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3181 seconds (0.1#10.140)