Charlie Puth Gagal Jadi Juri American Idol

Rabu, 27 September 2017 - 02:31 WIB
Charlie Puth Gagal Jadi Juri American Idol
Charlie Puth Gagal Jadi Juri American Idol
A A A
JAKARTA - Penyanyi Charlie Puth gagal menjadi juri American Idol. Kabarnya, kesempatan mencari penyanyi muda berbakat di ajang tersebut dikabarkan terhambat oleh perselisihan internal.

Awalnya, penyanyi berusia 25 tahun itu dikehendaki oleh Fremantle, sebagai pihak penyelenggara pencarian bakat menyanyi ini. Kehadirannya untuk melengkapi juri yang telah ada, yakni Katy Perry dan Luke Bryan. Namun, jaringan ABC menginginkan ada keragaman di panel tersebut.

Maka dipilih legenda musikal Lionel Richie, musisi yang telah dikaitkan untuk acara ini sejak lama, sebelum muncul nama Charlie. Sebelumnya ada juga bintang nama besar lainnya yang telah dikaitkan dengan peran yang didambakan, yakni John Legend, Nelly, Meghan Trainor, dan Miguel.

Host populer Ryan Seacrest kembali untuk serial baru 'American Idol', sementara Katy dilaporkan telah menyetujui kesepakatan senilai USD25 juta untuk dibintangi acara tersebut.

Pelantun Bon Appetit ini mengaku merasa terhormat dan senang terlibat dengan acara pencarian bakat menyanyi American Idol. Hal itu diungkap saat penandatanganan kesepakatan pada Mei lalu.

“Saya merasa terhormat dan senang menjadi hakim pertama yang membawa kembali tradisi 'American Idol' untuk mewujudkan impian menjadi talenta yang luar biasa dengan kepribadian dan kisah nyata yang sejati,” kata Katy.

Bintang pop ini juga berharap dapat menemukan dan mengembangkan calon bintang masa depan selama rangkaian yang akan datang.

“Saya selalu mendengarkan musik baru, dan menemukan berlian secara kasar, mulai mentoring artis muda di label saya, atau menyoroti artis baru dalam tur saya, saya ingin membawanya kembali ke musik,” terang Katy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8256 seconds (0.1#10.140)