Justin Bieber Akan Kolaborasi dengan Niall Horan

Rabu, 27 September 2017 - 08:20 WIB
Justin Bieber Akan Kolaborasi dengan Niall Horan
Justin Bieber Akan Kolaborasi dengan Niall Horan
A A A
LOS ANGELES - Dua penyanyi pria berbakat, Justin Bieber dan Niall Horan diprediksi akan membuat gebrakan di dunia musik. Hal tersebut setelah keduanya sering terlihat bersama-sama dalam suatu kesempatan.

Diberitakan HollywoodLife, baru-baru ini bahkan Justin membagikan sebuah video kebersamaanya. Dalam video itu, dua bintang itu terlihat asyik menikmati makan malam bersama.

Sebelumnya, Justin juga diketahui menyempatkan diri untuk menyaksikan konser mantan personel One Direction di Troubadour.

"Justin dan Niall saling berhubungan satu sama lain pada penampilan Niall di Troubadour pada 22 September," kata salah seorang sumber.

Kebersamaannya yang terlihat pada video itu, mengundang spekulasi bahwa mereka akan segera berkolabrasi dalam sebuah lagu. "Apa yang mungkin mereka lakukan sebenarnya datang dengan sebuah rencana untuk membuat musik yang manis bersama," jelas sumber tersebut.

Dikatakan sang sumber, Justin cukup terpikat dengan performa sahabatnya itu. Sehingga, tidak aneh jika dia selalu menikmati setiap lagu yang dibawakan Niall.

"Saya tidak akan membiarkan mereka melewati salah satu dari mereka untuk mendapatkan kerahasiaan potensial di masa depan. Karena keduanya memiliki sesi epik setiap kali mereka berkumpul," ungkap sang sumber.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)