Pesona Jennifer Anniston, meski Tak Muda Lagi

Rabu, 27 September 2017 - 20:07 WIB
Pesona Jennifer Anniston,...
Pesona Jennifer Anniston, meski Tak Muda Lagi
A A A
JAKARTA - Menjelang usia 50 tahun, Jennifer Anniston semakin terlihat bersinar. Kariernya tetap cemerlang. Bahkan pada 2016, dia dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia versi majalah People.

Urusan karier, aktor Justin Theroux, suami Jennifer Anniston, mengakui jika istrinya lebih sukses ketimbang dirinya. Namun, Justin tidak merasa minder. Dia justru beranggapan sang istri pantas meraih kesuksesan, setelah perjalanan kariernya selama ini yang tidak bisa dibilang instan.

Ya, siapa yang tidak kenal dengan karakter Rachel Green yang dimainkannya di serial komedi Friends yang ngetop pada 1990-an.

Pemenang Emmy dan Golden Globe film Amerika Serikat ini menyihir penonton dengan aktingnya yang natural dalam serial tersebut dan sukses memancing tawa pada setiap episodenya. Tidak hanya piawai memainkan sosok Rachel Green, Jennifer juga terlihat cantik dan selalu segar dengan potongan rambut yang sekaligus menjadi trademark dirinya.

Kala para artis pada masa itu gontaganti model dan warna rambut, Jennifer tetap setia dengan rambut layer -nya yang berwarna pirang. Tidak mengherankan, gaya rambut itu sempat populer. Terima kasih kepada sang penata rambut, Chris McMillan, yang telah memopulerkan gaya rambut tersebut. Padahal, awalnya pemain film Bruce Almighty, Along Came Polly dan The Break-Up ini ragu dengan model rambut itu.

Namun, McMillan meyakinkan potongan rambut itu sesuai bentuk wajahnya. Terbukti, meski sudah 20 tahun berlalu, model rambutnya tidak pernah mati. Penata rambutnya itu selalu mengingatkan Jennifer agar tidak macam-macam dengan rambutnya.

Sementara untuk masalah wajah, pemain film She’s Funny That Way itu mengaku tidak memiliki resep khusus atau ikut keranjingan dengan perawatan wajah yang terbilang ekstrem.

Aktris kelahiran 11 Februari 1969 yang bernama lengkap Jennifer Joanna Aniston ini memegang prinsip kepraktisan dalam urusan perawatan wajah. Menurutnya, semakin mudah perawatan yang dilakukan, malah akan semakin rutin dikerjakan. Sebaliknya, perawatan yang rumit akan sulit dijalani hingga akhirnya kita menyerah sendiri.

Rutinitas perawatan wajah Jennifer hanya mencakup lima tahap, terdiri dari pembersih wajah, krim mata, serum, pelembap, diakhiri krim pagi atau krim malam. Jennifer memang tidak pernah lupa membawa tabir surya di tasnya. Dia pun memastikan krim pagi yang selalu dipakainya mengandung SPF yang cukup, yakni SPF 30.

Ketika masih berusia 20 tahun, Jennifer terbilang malas menjaga kulit. Dia tidak membatasi asupan makanannya sehingga kulitnya terimbas. Namun, di usianya kini, dia semakin menyadari pentingnya merawat diri.

“Saya selalu membersihkan wajah dengan baik dan minum air putih yang cukup,” ujarnya.

Dia juga percaya asupan makanan atau minumannya akan memengaruhi kesehatan kulitnya, terutama di usia yang tidak lagi dibilang muda ini. Agar senantiasa terlihat segar, dia terobsesi dengan khasiat vitamin C. Dia juga rutin mengonsumsi cuka apel pada pagi hari. Jennifer amat menjaga kesehatannya.

Dia ingin menularkan kebiasaan baiknya tersebut kepada orang lain lewat bisnis impiannya. “Saya punya impian membuka pusat kebugaran yang bisa melakukan perawatan wajah, kelas meditasi, kelas olahraga, dan kafe yang menyediakan menu sehat lezat,” ucapnya. Kita tunggu saja kehadiran bisnis Nyonya Theroux ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)