Tren Kaus Kaki dengan High Heels

Rabu, 27 September 2017 - 22:14 WIB
Tren Kaus Kaki dengan High Heels
Tren Kaus Kaki dengan High Heels
A A A
JAKARTA - Tampil menggunakan kaus kaki yang dipadukan dengan heels atau flat shoes mungkin masih terlihat aneh dan baru bagi si pemakai yang mengagungkan kesempurnaan. Namun, tren kaus kaki dengan heels justru terlihat menonjol di beberapa panggung pertunjukan desainer ternama di pekan mode dunia.

Pekan mode yang datang tanpa jeda memang menghadirkan banyak tren baru dan inspirasi bagi pencinta mode, termasuk tampil edgy dengan paduan kaus kaki dengan heels.

Mulai paduan kaus kaki transparan, bercorak dengan ukuran pendek, hingga tinggi sebetis pun terlihat menghiasi panggung mode. Bahkan, kesan aneh yang ditimbulkan berganti dengan decak kagum karena kaus kaki dengan heels memang layak menjadi tren.

Dilansir Telegraph, Milan biasanya menjadi pekan yang paling glamor dari empat kota utama dalam tur mode bulan ini dengan tatanan rambut disisir serta para editor berdandan untuk minum koktail.

Namun, di Milan, penyebab tren mode yang hebat terus berlanjut. Di baris terdepan, pengunjung bisa melihat gaun bunga yang dipasangkan dengan kaus kaki olahraga. Prada sudah pasti mengenal baik pencintanya, termasuk apa yang akan disajikan di atas catwalk.

Namun, adanya gambaran di panggung runway , setidaknya bisa memberikan garis tegas akan tren yang akan terjadi sehingga tidak sulit untuk memutuskan, bahkan tidak perlu merasa aneh. Ketika ada keinginan untuk tidak terlalu feminin tapi juga tidak tomboi, menurut Miuccia Prada, solusinya adalah menjadi keduanya dengan item fashion yang tepat, salah satunya paduan heels/flat dengan kaus kaki.

Terlihat pula, coat besar dengan warna merah hitam dengan kerah besar yang terlihat feminin dipadukan rok mini dan sepatu f l at berkaus kaki tinggi.

“Saya menyarankan wanita militan dengan cara yang sangat praktis. Lewat pakaian, itulah yang saya lakukan,” ucap Prada, dilansir dari Vogue. Tren kaus kaki juga terlihat di Fendi. Kaus kaki seperti warna es krim saat di catwalk London.

Begitu pula Erdem yang menyatukan kaus kaki dengan ball gowns . Dalam konteks orang Milan yang glamor, pilihan tersebut mungkin mengejutkan karena kaus kaki dipasangkan dengan sepatu hak tinggi. Kombinasi kaus kaki dan sepatu adalah gaya konservatif yang cenderung dihindari.

Namun, jika melihat tren pekan mode, kaus kaki dan heels memiliki kecenderungan untuk menyusup ke gaya para pencinta mode. Kendall Jenner hingga Putri Elisabeth von Thurn und Taxis, pun tidak ragu menyerahkan keindahan kakinya dengan tren kaus kaki ini. Berada di karpet merah di Cannes beberapa saat lalu, Kendall membuktikan tren kaus kaki dengan heels memiliki potensi yang cukup besar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)