Datang ke Jakarta, Yoona SNSD Cantik Pakai Lipstik Merah

Kamis, 28 September 2017 - 22:14 WIB
Datang ke Jakarta, Yoona...
Datang ke Jakarta, Yoona SNSD Cantik Pakai Lipstik Merah
A A A
JAKARTA - Yoona SNSD dipastikan akan tiba di Jakarta, Kamis (28/9/2017) malam. Penyanyi dengan nama lengkap Im Yoona ini akan menghadiri kampanye Volcanic Clay Wonderland yang digelar produk kecantikan asal Korea Selatan, Innisfree di Indonesia.

Yoona yang berada di bandara ini terlihat tengah bersiap menuju Indonesia. Dia terlihat begitu cantik dengan menggunakan lipstik merah, plus tampilannya yang segar dengan potongan rambut terbarunya.

Visual SNSD ini terlihat santai, tetapi tetap stylish dengan kaos putih yang dilapisi jaket abu. Penyanyi kelahiran 30 Mei 1990 pun menampilkan senyuman khasnya demi menyapa penggemarnya di Indonesia.

Seperti diketahui, Yoona merupakan model utama produk kecantikan Inisfree dan pihak perusahaan tersebut telah mengkonfirmasi Yoona akan menjadi bintang tamu spesialnya.

"Ingin tahu mengapa Yoona menari? Kami kira dia sedang sangat bahagia karena dia akhirnya bakal mengunjungi Indonesia untuk bertemu kalian! tulis caption video di kotak komentar di bawah ini dan tag teman kalian sebanyak mungkin. 5 orang follower dengan caption paling kreatif akan mendapatkan tiket untuk bertemu Yoona di acara Volcanic Clay Wonderland Innisfree pada 29 September di Jakarta! Tiap pemenang juga boleh membawa seorang teman!” tulis akun Instagram Innisfree Indonesia.

Untuk bisa bertemu Yoona, para fans pun bisa mendapatkan tiket dengan cara yang sangat mudah, yaitu memberikan caption atau keterangan untuk video tersebut. Nantinya, akan dipilih lima pemenang yang paling kreatif dalam membuat caption.

Pemenang akan diumumkan di Instagram Story. Waktu dan tempat event ini akan diumumkan langsung kepada para pemenang. “Ada banyak cara memenangkan tiket untuk bertemu Yoona dan ini hanyalah satu di antaranya. Jadi tetap ikuti kami untuk update lebih lanjut,” ujar akun Instagram Innisfree.

Penggemar pun tidak sabar untuk menantikan aksi Yoona SNSD di Jakarta. Apalagi Yoona memiliki banyak penggemar di Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0024 seconds (0.1#10.140)