Yoona SNSD Bongkar Rahasia Perawatan Kecantikan Kulit

Sabtu, 30 September 2017 - 01:30 WIB
Yoona SNSD Bongkar Rahasia Perawatan Kecantikan Kulit
Yoona SNSD Bongkar Rahasia Perawatan Kecantikan Kulit
A A A
JAKARTA - Yoona SNSD akhirnya membongkar rahasia tentang perawatan kecantikannya. Wanita bernama asli Im Yoona ini mengakui dirinya punya sejumlah ritual khusus untuk merawat kulit mukanya agar selalu terlihat cerah dan menawan.

Mantan kekasih Lee Seung Gi ini mengatakan, dirinya kerap menggunakan masker. Yoona selalu menggunakan masker sekali dalam sehari agar kulitnya tetap cantik.

"Yoona setiap hari itu memakai masker satu hari sekali. Dengan memakai masker satu kali sehari itu banyak banget manfaatnya," ujar Yoona melalui penerjemah di acara kampanye Volcanic Clay Wonderland, Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Kecantikan kulit dan rajinnya Yoona melakukan perawatan inilah yang akhirnya membuatnya terpilih menjadi model utama produk kecantikan asal Korea Selatan, Innisfree. Produk ini mengklaim menggunakan bahan alami.

"Yang paling Yoona sukai adalah nilai ketulusan dari Innisfree, karena bahan-bahan Innisfree berasal dari Pulau jeju yang banyak disukai oleh masyarakat Korea. Dan nilai ketulusan itu disampaikan melalui produk Innisfree ke tangan penggunannya," katanya.

Sebagai model utama, maka Yoona pun menjadi model iklan untuk produk ini. Dia mengaku, saat menyukai proses syuting video iklan untuk produk ini.

"Yang paling diingat itu adalah beberapa hari ini Yoona habis syuting untuk iklan namun tidak seperti iklan biasanya karena Yoona dance di iklan ini," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)
pixels