SNSD Alami Perubahan

Senin, 02 Oktober 2017 - 14:05 WIB
SNSD Alami Perubahan
SNSD Alami Perubahan
A A A
SEOUL - SNSD alami perubahan. Hal ini diungkapkan oleh Yoona dalam sebuah wawancara dengan Donga. Penyanyi yang memiliki nama asli Im Yoona ini mengakui bahwa SNSD alami perubahan.

Hal itu, dikarenakan SNSD telah berumur sepuluh tahun. Karena mereka menilai debutnya sudah berlangsung sejak tahun 2009.

"Sudah lebih dari 10 tahun sejak Girls ‘Generation memulai debutnya, jadi sikap kami telah berubah," ujar Yoona seperti dikutip Soompi.

Dalam hal ini, SNSD miliki pengalaman yang baik. Sebab, kelompok vokal yang memiliki nama lain Girls Generation ini telah berhasil dalam mendapatkan karier yang sukses.

"Kecenderungan untuk ragu, berpikir, ‘Pemirsa mungkin tidak menyukai ini, ‘tapi Setelah mendapatkan pengalaman tentang variety, kami telah berhasil jauh lebih baik," katanya.

Tidak hanya itu, Yoona mendapatkan dukungan dari SNSD. Utamanya dalam memberi dukungan untuk drama barunya ‘The King in Love’ juga.

"Hyoyeon unnie khususnya adalah penggemar Wang Won (diperankan oleh Siwan), namun setelah beberapa episode, dia mulai mengatakan Wanv Lin (diperankan oleh Hong Jong Hyung) juga keren," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)