Super Junior Nikmati Liburan Chuseok dengan Main Bowling

Rabu, 04 Oktober 2017 - 14:20 WIB
Super Junior Nikmati Liburan Chuseok dengan Main Bowling
Super Junior Nikmati Liburan Chuseok dengan Main Bowling
A A A
SEOUL - Perayaan Chuseok yang merupakan tradisi bangsa Korea sejak dulu ini juga dirayakan penuh suka cita oleh para selebritas Korea. Diantaranya adalah personel boy band Super Junior. Memang pada Chuseok, hari sebelum dan sesudahnya merupakan hari libur resmi di Korea Selatan.

Melalui akun Instagramnya, Leeteuk Suju memamerkan kegiatannya dengan beberapa anggota Super Junior lainnya. Dalam posting media sosial terbarunya, keempat personel Super Junior yakni Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, dan Yesung baru saja berkumpul bersama selama liburan Chuseok.

Leeteuk mengungkapkan, bahwa mereka pergi bermain bowling untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu dengan beberapa orang lain. Dia juga berkomentar bagaimana dia seperti dewa bowling saat berempat dengan personel lainnya.

Leader Super Junior juga memposting foto grupnya dan menulis, "Screen baseball ... Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun kami berkumpul dengan gembira seperti ini," tulisnya seperti dikutip dari Soompi. Dia pun menambahkan bahwa mereka menikmati makan donkatsu (potongan daging babi goreng) khas rumahan dan dakgalbi (ayam goreng pedas), sambil berbincang santai.

Tak hanya Leeteuk, Yesung juga berbagi foto dari pertunjukan mereka bersama dengan judul yang berbunyi, "SJ Bowling."

Seperti diketahui, Super Junior telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan comeback pada hari jadi debutnya, pada 6 November mendatang. Kelompok vokal ini juga akan membintangi reality show mereka sendiri, dan berencana mengadakan konser di penghujung tahun 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1024 seconds (0.1#10.140)