Chanel Rilis Boots dari Plastik di Paris Fashion Week

Kamis, 05 Oktober 2017 - 11:20 WIB
Chanel Rilis Boots dari Plastik di Paris Fashion Week
Chanel Rilis Boots dari Plastik di Paris Fashion Week
A A A
JAKARTA - Pagelaran Paris Fashion Week kembali digelar. Fashion show dari rumah mode Chanel pun menjadi ajang pagelaran mode yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, Creative Director Karl Lagerfeld selalu menghadirkan hal yang unik, seperti halnya yang terlihat pada gelaran kali ini.

Berlokasi di Grand Palais, Chanel membangun sebuah air terjun untuk koleksi busana Spring 2018. Air terjun dengan tinggi sekitar 30 kaki lengkap dengan gua ini menjadi latar para model memeragakan koleksi busana bernuansa hujan tersebut. Mulai dari busana dengan sentuhan plastik transparan, seperti jas ujan mewah.

Dilansir dari Vogue, ada juga topi hujan, sarung tangan, sepatu boots hingga tas. Busana yang dihadirkan pun berbeda dari koleksi sebelumnya. Di mana kali ini Chanel memamerkan dress vintage, jumper, sentuhan denim hingga blazer khas Chanel yakni blazer tweed. Fashion show ini pertama kali dibuka oleh penampilan model ternama yang tengah naik daun, Kaia Gerber.

Kaia tampil dengan mengenakan blazer tweed penuh warna. Sementara untuk bawahan, model cantik tersebut menggunakan rok dengan aksen rumbai. Thigh high boots transparan yang dikenakannya pun menjadi kunci penampilan Kaia dan 80 look model lainnya.

Selain Kaia, model lainnya juga menggunakan topi, sarung tangan, jas hujan dan juga poncho berbahan plastik PVC. Fashion show ini dibagi dalam tiga sesi. Setelah musim hujan, Chanel memamerkan busana-busana yang lebih cerah, bercorak tie dye, dan gaun-gaun serba putih yang bisa menjadi alternatif gaun pengantin.

Sayangnya untuk harga, rumah mode asal Prancis ini belum mengumumkan berapa koleksi terbarunya itu akan dibanderol.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9999 seconds (0.1#10.140)