Varian Terbaru Marshmallow Bentuk Kucing di Hari Halloween

Kamis, 05 Oktober 2017 - 16:50 WIB
Varian Terbaru Marshmallow Bentuk Kucing di Hari Halloween
Varian Terbaru Marshmallow Bentuk Kucing di Hari Halloween
A A A
TOKYO - Menyambut hari Hallowen yang jatuh pada 31 Oktober mendatang ini membuat beberapa restoran dan cafe menghadirkan beberapa menunya di hari Halloween.

Nah di hari Halloween ini, salah satu cafe yang bernama Fellision menghadirkan marshmallow dengan bentuk kucing. Apa yang dilakukan produsen ini untuk memberikan varian terbarunya. Khususnya dalam bentuk kucing.

Mengutip Rocketnews, Fellision sendiri memang dikenal sebagai cafe yang menghadirkan menu marshmallow berbentuk kucing. Marshmallow ini pun akan memiliki rasa cokelat untuk terbarunya.

Marshmallow bentuk kucing ini memiliki nama edisi khusus Halloween Marshmallow. Dari segi bentuknya akan lebih berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya marshmallow ini berbentuk kucing menggemaskan, namun di edisi spesial ini akan sedikit lebih menyeramkan.

Para kucing ini akan menggunakan maskot "Tsundere-Nyan" dalam berbentuk cosplay Halloween. Nantinya, para kucing ini bakal dibentuk seperti mumi, manusia serigala maupun dracula.

Tidak hanya marshmallow yang menyenangkan ini dibuat dengan gula pasir putih murni yang dikenal sebagai shirozaratouor shiro-zarame. Sensasi manis yang lebih berbeda pasti akan merasakannya. Terlebih rasa cokelat yang diberikan tidak bisa dihindari untuk memakanan kudapan lucu ini.

Sayangnya, edisi marshmallow Halloween hanya tersedia di situs Jepang Felissimo. Dan jika anda tidak tega memakan marshmallow ini terdapat dua kotak yang dihadirkan agar menyimpannya untuk dipajang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3246 seconds (0.1#10.140)