Ultah Ketiga, Central Department Store Usung Flower Extravanganza

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 00:32 WIB
Ultah Ketiga, Central Department Store Usung Flower Extravanganza
Ultah Ketiga, Central Department Store Usung Flower Extravanganza
A A A
JAKARTA - Central Department Store Indonesia merayakan hari jadinya yang ketiga dengan menghadirkan Central Anniversary Flower Extravaganza. Presentasi visual toko ini mengusung tema Fantasy Village untuk seluruh dekorasi bunga dengan ditambahi rumah kurcaci lengkap.

Konsep ini dipakai agar memanjakan pelanggannya dengan dekorasi bunga segar terbesar. Keseluruhan tema akan dikemas berbeda dan disesuaikan untuk setiap lantainya dengan menghadirkan keragaman bunga segar yang berbeda.

"Semua visual kita tingkatkan dengan gerbang yang kesemuanya berhiaskan dedaunan dan bunga segar dengan dominan warna merah seperti black magic, rose , mokara, amaranthus dan masih banyak lagi," papar Managing Director PT Central Retail Indonesia di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Tidak hanya itu, setiap booth juga diberikan suasana berwarna pastel seperti mawar putih dan lisianthus di Women Area. Sedangkan di Men Area diberikan dekorasi berupa hutan tropis yang bikin lebih berbeda.

"Berstruktur eksentrik dihiasi bunga segar dengan dominan warna fuchsia, ungu dan kuning. Sedangkan di lantai anak dan home, vokal poin dekorasi bunga didominasi warna putih dan kuning yang menutupi struktur komidi putar dan carousel," ujar dia.

Sebagai peringatan hari jadi mereka, Central Departement Store juga memberikan penawaran dan promosi untuk belanja sepanjang tahun. Salah satunya adalah dengan memberikan banyak diskon yang menarik.

"Kemeriahan Acara central Departement Store juga berlangsung di gerai Neo Soho Podomoro City. Dan promosi yang kita berikan cash discount coupon hingga total Rp1,1 juta," kata dia.

Acara ini dilanjutkan dengan alunan merdu suara dari Agatha Suci yang menghibur selalu tamu pengunjung. Kemeriahan promosi ulang tahun ketiga Central Departement Store berlanjut pada tanggal 10—29 Oktober.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)